Prediksi Atletico vs Las Palmas, 17 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Atletico vs Las Palmas

MEDIAREALITAS – Prediksi Atletico vs Las Palmas, Atletico Madrid akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Las Palmas pada Sabtu sore.

Pasukan Diego Simeone akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 di Sevilla, sementara Las Palmas mencatatkan kemenangan 2-0 atas Valencia dalam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Sejak mendapat poin selamat datang melawan Real Madrid di Bernabeu, Atletico menderita dua kekalahan 1-0, kalah di kandang Athletic Bilbao di leg pertama semifinal Copa del Rey pada 7 Februari, sebelum Sevilla mengalahkan mereka di Estadio Ramon akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, kemenangan terakhir Atletico adalah kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano pada akhir Januari, dan mereka saat ini berada di posisi keempat klasemen, hanya unggul dua poin dari tim peringkat kelima Athletic Bilbao.

Sementara itu, tim asuhan Simeone tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, sehingga peluang meraih gelar di akhir musim sangat kecil kemungkinannya, namun mereka hanya terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga.

Si Merah Putih memegang rekor kandang terbaik di kasta tertinggi Spanyol musim ini, meraih 34 poin dari 12 pertandingan mereka di Wanda Metropolitano, dengan rekor 11 kemenangan dan satu kali seri.

Atletico mencatatkan kemenangan 3-0 atas Las Palmas ketika kedua tim terakhir kali bertemu di ibu kota pada Januari 2018, namun Las Palmas menang 2-1 pada pertandingan sebaliknya awal musim ini.

Oleh karena itu, Los Amarillos ingin meraih gelar ganda di liga atas Atletico, dan performa tandang mereka di liga musim ini solid, meraih 14 poin dari 12 pertandingan, sama dengan lawan mereka di sini.

Las Palmas menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke papan atas, dan mereka telah tampil di atas ekspektasi musim ini, dengan rekor 10 kemenangan, lima imbang dan sembilan kekalahan dari 24 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 35 poin. untuk duduk delapan belas.

Pasukan Garcia Pimienta hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat keenam Real Betis, jadi mata mereka berbunyi pada finis di kompetisi Eropa musim ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Valencia.

Kedua tim sebenarnya sempat bermain imbang 0-0 menjelang menit ke-89 pertandingan, namun Alex Suarez mencetak gol untuk menjadikan skor 1-0 sebelum Marc Cardona menambah satu gol lagi di menit kelima tambahan waktu di penghujung menit ke-90.

Las Palmas berhasil memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhirnya di liga, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam periode tersebut adalah kekalahan 1-0 di markas Athletic Bilbao, dan mereka memiliki rekor penutupan terbaik kedua di La Liga musim ini, hanya kebobolan 20 kali dalam 24 pertandingan mereka.

Atletico tidak akan diperkuat Gabriel Paulista, Alvaro Morata, Jose Gimenez, Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar untuk pertandingan liga akhir pekan ini karena cedera.

Akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Sevilla, dengan Nahuel Molina, Memphis Depay dan Stefan Savic diperkirakan akan dimasukkan ke dalam starting XI.

Saul Niguez juga tersedia lagi setelah skorsing dan harus mulai, tetapi Rodrigo De Paul akan terus bermain di lini tengah, sementara Samuel Lino diperkirakan akan tampil sebagai bek sayap kiri.

Sedangkan untuk Las Palmas, Alvaro Lemos, Eric Curbelo dan Benito Ramirez tetap tidak bisa dipilih karena cedera, sementara Aaron Escandell masih menjalani skorsing.

Pelatih kepala Garcia Pimienta diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Valencia terakhir kali, dengan Sandro Ramirez tampil di akhir lapangan.

Marvin Park bermain lebih ke depan kali terakhir dan hal itu diperkirakan akan terjadi lagi di sini, dengan Munir El Haddadi beroperasi di sisi berlawanan.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Atletico, dengan Las Palmas sangat mengesankan musim ini. Tim asuhan Simeone tampil luar biasa di kandang pada musim 2023-24, dan kami mendukung tim Merah Putih untuk meraih tiga poin besar.(*)

Prediksi Pemain Atletico vs Las Palmas

Atletico Madrid : Oblak; Witsel, Savic, Hermoso; Molina, Saul, De Paul, Koke, Lino; Griezmann, Depay

Las Palmas: Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, K Rodriguez, El Haddadi; S Ramirez

Prediksi Skor Atletico vs Las Palmas: 1-0