Prediksi Espanyol vs Mirandes, 18 Februari 2024

oleh -16.579 views
Espanyol vs Mirandes

MEDIAREALITAS – Prediksi Espanyol vs Mirandes, CD Mirandés menjadi tamu di Stage Front Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Espanyol.

Espanyol akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander.

Dalam laga tersebut, Espanyol menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Racing Santander melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Juan Carlos Arana (1′) dan Peque Fernández (29′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Espanyol tidak kebobolan. Faktanya, Espanyol gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Espanyol tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang terakhirnya di liga.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan FC Cartagena di laga La Liga 2, CD Mirandés dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés menguasai 64% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Cartagena melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Darío Poveda (34′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Jelas terlihat bahwa CD Mirandés menderita kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Rojillos juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 3.

Menjelang pertemuan ini, CD Mirandés belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-3 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan CD Mirandés 0-1 Espanyol.

Hari itu, CD Mirandés menguasai 51% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Espanyol melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jofre Carreras (58′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Saúl Ais Reig.

Manajer Espanyol Luis Ramis memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos CD Mirandés, Alessio Lisci, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus diatasi. Javier Martón (Fibula patah) dan Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

CD Mirandés cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Espanyol ini, meskipun jumlah itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Espanyol ketika peluit akhir dibunyikan. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Espanyol vs Mirandes: 2-1