Prediksi Levante vs Leganes, 10 Februari 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Levante vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Leganes, Leganés akan menjadi tamu di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Levante.

Levante tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Espanyol.

Pada laga tersebut, Levante menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Adrián de la Fuente (58′). Espanyol melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Martin Braithwaite (3′, 99′) menjadi pencetak gol Espanyol.

Levante kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka juga sudah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Levante telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tentu saja belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Leganés bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Real Valladolid.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Valladolid melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Burgos vs Cartagena, 3 Maret 2024

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Leganés, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 2, dengan jumlah rata-rata gol Leganés adalah 1,17.

Memasuki kontes ini, Leganés belum pernah menang melawan Levante dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka pada 04/03/2019 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 3 diantaranya & Leganés 2, dengan jumlah seri 1.

16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 diantaranya untuk Levante dan 7 gol lainnya berasal dari Leganés. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-15 pada 11/10/2023 yang berakhir Leganés 2-1 Levante.

Pada kesempatan itu, Leganés menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Miguel de la Fuente (56′) dan Dani Raba (66′).

Di sisi lain, Levante melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Martínez (14′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Real Sociedad, 2 Maret 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Fabrício (cedera Hamstring), Marcos Navarro (cedera tidak diketahui) dan Giorgi Kochorashvili (cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Levante Javier Calleja.

Kemungkinan besar, Levante mungkin akan menggunakan sistem 4-1-3-2 untuk pertandingan yang menampilkan Andres Fernandez, Ander Capa, Adrián de la Fuente, Álex Muñoz, Álex Valle, Oriol Rey, Carlos Álvarez, Pablo Martínez, Sergio Lozano, Mohamed Bouldini dan Dani Gómez.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Leganés, Borja Jiménez, tidak memiliki kekhawatiran mengenai kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami yakin Leganés sepertinya akan bermain dalam sistem 5-4-1, dengan Diego Conde, Jorge Miramon, Aritz Arambarri, Sergio González, Jorge Sáenz, Enric Franquesa, F. Portillo Soler, Iker Undabarrena, Yvan Neyou, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente.

Kami berpikir bahwa Leganés mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Levante yang mungkin akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami menginginkan keunggulan 1-0 untuk Levante ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan..(*)

Prediksi Skor Levante vs Leganes: 1-0