MUQ Terima Bantuan Satu Unit Bus Sekolah Dari Ilham Pangestu

oleh -90.579 views
MUQ Terima Bantuan Satu Unit Bus Sekolah Dari Ilham Pangestu
Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, H Ilham Pangestu, saat memberikan bantuan satu unit bus sekolah kepada Ketua YDBU MUQ, Drs H Faisal Hasan ZZ didampingi keluarga besar MUQ. (Dok Mediarealitas)

Langsa | MEDIAREALITAS – Anggota DPR-RI, dari Fraksi Golkar, Haji Ilham Pangestu, memberikan bantuan satu unit bus sekolah sebagai wujud nyata dari aspirasinya untuk mendukung pendidikan di MUQ.

Ketua Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Madrasah Ulumul Quran (MUQ), Drs Haji Faisal Hasan ZZ, kepada wartawan, Rabu 7 Februari 2024 mengucapkan terimakasih yang mendalam atas bantuan berharga tersebut.

“Kami mendoakan agar Haji Ilham Pangestu senantiasa dilancarkan segala urusannya, segala kepentingannya dipermudah, dan diberikan keberkahan dalam setiap langkahnya. Terima kasih yang tak terhingga atas kebaikan dan perhatian,” ujarnya.

Senada Sekretaris YDBU MUQ, Dede Gustian, menyampaikan apresiasi telah memberikan bantuan bus sekolah untuk MUQ sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajar.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Sejatinya, kedatangan H Ilham Pangestu bukan hanya memberikan bantuan bus sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para santri untuk terus berprestasi dan kami bangga memiliki alumni yang peduli terhadap pendidikan di sini.

Sementara itu Anggota DPR-RI, H Ilham Pangestu, menyatakan bantuan bus sekolah ini adalah bukti nyata untuk mendukung pendidikan di MUQ.

“Bus sekolah ini sebagai wujud nyata dari aspirasi saya untuk mendukung pendidikan di MUQ Langsa, dimana saya pernah menjadi santri di MUQ Langsa, dan perlu diketahui bukan hanya sekadar seremonial belaka karena MUQ ini adalah rumah kedua bagi saya,” terang H Ilham Pangestu yang juga Ketua Partai Golkar Langsa itu.

Kemudian, dalam suasana bahagia juga menyelimuti keluarga besar MUQ, dirinya juga ingin memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sini sebagaimana keluarganya pernah merasakan manisnya ilmu ditempat ini.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

“Kiranya bantuan bus sekolah ini bisa bermanfaat bagi para santri kedepannya dan yang terpenting jadilah santri yang mumpuni, Insya Allah alumni MUQ semuanya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama,” tandas H Ilham Pangestu tersenyum. (R)