Prediksi Wolverhampton vs Nottingham, 9 Desember 2023

oleh -49.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Nottingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Nottingham, Segar dari kekalahan telak lima gol mereka dari Fulham, Nottingham Forest bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada Sabtu sore.

Sementara itu, tuan rumah memasuki kontes ini dengan berusaha memenangkan pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah mengalahkan Burnley pada pertengahan pekan.

Menyusul tiga kekalahan dalam empat pertandingan, semuanya hanya dengan selisih satu gol, Wolves berhasil meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan melawan tim yang sedang kesulitan Burnley pada Selasa malam, berkat satu gol lagi dari penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya. Hwang Hee-chan.

Pemain Korea Selatan ini mencetak gol kedelapannya di liga musim ini menjelang turun minum untuk membantu pasukan Gary O’Neil mengklaim “kemenangan besar” di Molineux – hanya Erling Haaland (14), Mohamed Salah (10) dan rekan setim internasional Son Heung-min (sembilan) telah mencetak lebih banyak gol di Premier League dibandingkan pemain nomor 11 Wolves sejauh musim ini.

Duduk di urutan ke-13 dalam tabel, Wolves tidak akan menyerah dalam waktu dekat karena mereka saat ini unggul 11 poin dari zona degradasi, sementara kemenangan pada hari Sabtu dapat membuat mereka naik ke paruh atas dan menyamakan poin dengan posisi kesembilan. -menempatkan West Ham United yang akan mereka hadapi di Stadion London pekan depan.

Wolves tidak hanya mencatatkan clean sheet pertama mereka sejak Agustus dalam kemenangan atas Burnley, namun mereka juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Molineux menjadi lima pertandingan; terakhir kali Wolves mencatatkan enam pertandingan kandang tak terkalahkan di kasta tertinggi adalah antara Januari dan Agustus 2019 ketika mereka menjalani 10 pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan.

Wolves mempunyai alasan untuk optimis untuk meraih hasil positif lainnya pada hari Sabtu karena mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Nottingham Forest di semua kompetisi – kekalahan kandang 2-0 pada Januari 2018 ketika kedua belah pihak bersaing di Championship.

Sejak mengklaim kemenangan kandang 2-0 yang mengesankan atas Aston Villa pada tanggal 5 November, Nottingham Forest selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League dan kebobolan 12 gol dalam prosesnya, lima di antaranya kebobolan saat penampilan pertahanannya buruk. di Fulham pada Rabu malam.

Alex Iwobi dan Raul Jimenez sama-sama mencetak dua gol untuk Cottagers sebelum Tom Cairney mencatatkan namanya di daftar pencetak gol untuk menambah rasa sakit pada luka Forest dan membuat tim asuhan Steve Cooper mengalami kekalahan terbesar pada tahun 2023.

Tekanan kini meningkat di pundak Cooper dan dia diduga mempertahankan pekerjaannya di Hutan karena ancaman menyusul laju mengecewakan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir. The Tricky Trees telah memasuki pertarungan degradasi karena mereka turun ke peringkat 16 klasemen dan hanya unggul enam poin dari Everton di peringkat 18.

Hanya klub bawah tanah Sheffield United yang meraih lebih sedikit poin di Premier League (satu) dan kebobolan lebih banyak gol (20) di laga tandang dibandingkan Forest (empat poin dan kebobolan 18) sejauh musim ini. Faktanya, The Tricky Trees hanya memenangkan dua dari 20 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi pada tahun 2023 – mengalahkan Southampton dan Chelsea dengan skor masing-masing 1-0 pada bulan Januari dan September.

Forest, yang hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka di divisi teratas dengan Wolves, tidak mampu kehilangan lebih banyak poin pada hari Sabtu karena mereka segera memulai jadwal perayaan yang menantang yang mencakup pertandingan melawan Tottenham, Bournemouth, Newcastle United dan Manchester United selama periode tiga minggu.

Wolves masih harus bermain tanpa Pedro Neto (paha) dan Joe Hodge (bahu) karena cedera, sementara Jonny Castro akan melewatkan beberapa pertandingan berikutnya setelah “insiden di tempat latihan”.

Rayan Ait Nouri bisa kembali dari masalah pergelangan kaki akhir pekan ini, sementara kiper Jose Sa akan diperiksa menjelang kickoff setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah punggung bawah; Dan Bentley bersiap jika Sa dianggap tidak fit untuk tampil.

O’Neil mungkin bertahan dengan sebagian besar tim yang mengalahkan Burnley, tetapi pemain seperti Jean-Ricner Bellegarde, Boubacar Traore dan Tommy Doyle akan didorong untuk menjadi starter di lini tengah setelah bermain di bangku cadangan terakhir kali.

Sedangkan untuk Nottingham Forest, Taiwo Awoniyi harus absen lama karena cedera pangkal paha, sementara mantan bek Wolves Willy Boly melewatkan kekalahan tengah pekan di Fulham karena masalah pinggul dan tidak akan terlibat pada hari Sabtu.

Danilo pulih dari penyakitnya untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Fulham, dan gelandang Brasil itu berharap bisa masuk ke starting XI dengan mengorbankan Nicolas Dominguez atau Orel Mangala.

Moussa Niakhate, Morgan Gibbs-White dan Chris Wood semuanya akan diturunkan sebagai starter setelah memulai sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan, dan dua pemain terakhir bisa menggantikan Callum Hudson-Odoi dan Divock Origi di lini serang.

Wolves telah meraih poin melawan Manchester City, Aston Villa, Tottenham Hotspur dan Newcastle United di kandang sendiri musim ini dan mereka akan percaya diri untuk meraih kemenangan lagi melawan tim Forest yang kempes, yang sangat ingin menghentikan kemerosotan dan menghindari peluang untuk semakin mendekat ke peringkat 2. zona bahaya.

Mempertimbangkan perbedaan performa kedua tim dan rekor superior Wolves melawan Forest, kami yakin tuan rumah akan menemukan cara untuk mencetak gol dalam pertandingan ke-17 berturut-turut dan mencatatkan kemenangan penting lainnya, menambah tekanan lebih besar pada tim Cooper dalam prosesnya.(*)

Perkiraan Susunan Wolverhampton vs Nottingham

Wolverhampton : Sa; Dawson, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, H. Bueno; Cunha, Hwang

Nottingham : Vlachodimos; Aina, Felipe, Murillo, Toffolo; Mangala, Sangare, Danilo; Elanga, Gibbs-White; Wood

Prediksi Skor Wolverhampton vs Nottingham: 2-1

sumber : sportsmole