Prediksi Udinese vs Verona, 3 Desember 2023

oleh -102.579 views
Prediksi Udinese vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi  Udinese vs Verona, Terpisah dua poin di klasemen Serie A, Udinese dan Hellas Verona bertemu di Stadio Fruili, Minggu sore.

Sementara Hellas terjebak di zona degradasi setelah 12 pertandingan tanpa kemenangan, tuan rumah mereka baru-baru ini naik tipis di klasemen setelah melakukan perubahan di ruang istirahat.

Meskipun mereka akhirnya dikalahkan 3-1 oleh Roma akhir pekan lalu, Udinese terus menekan rekan-rekan ibu kota mereka di Stadio Olimpico, di mana mereka menyamakan kedudukan hingga kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir.

Gol Florian Thauvin di babak kedua memberi harapan bagi Bianconeri untuk mengamankan kemenangan langka di Roma, namun mereka akhirnya gagal, mengakhiri kebangkitan singkat sejak mantan pelatih Verona Gabriele Cioffi kembali ke kursi panas beberapa minggu lalu.

Meraih empat poin dari ujian berat melawan Milan dan Atalanta BC telah membantu pasukan Cioffi keluar dari zona degradasi, namun mereka masih menunggu kemenangan liga pertama di Udine musim ini setelah enam upaya sebelumnya – selain kekalahan Coppa Italia di sana melawan Cagliari.

Kini menjadi satu-satunya tim yang masih mencari kemenangan kandang pertama mereka di Serie A, setelah seri empat kali dan kalah dua kali sejauh ini, hanya pada musim 1982-83 Udinese pernah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di kandang sendiri.

Secara keseluruhan, Fruilani telah bermain imbang delapan kali dari 13 pertandingan di liga musim ini, jadi mereka akan bertekad untuk tidak ketinggalan lagi pada hari Minggu, karena mereka akan menjamu salah satu dari sedikit tim di bawah mereka di klasemen.

Tanpa kemenangan dalam enam kunjungan liga ke Udine, Verona hanya meraih poin maksimal dua kali dalam 13 pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan lawan minggu ini – dan performa terkini menunjukkan bahwa mereka mungkin kesulitan untuk membalikkan tren tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs Heerenveen, 26 Februari 2024

Duduk di posisi kedua terbawah klasemen, klub yang hanya bertahan dari degradasi melalui playoff dramatis musim lalu tampaknya akan menghadapi perjuangan berat melawan degradasi, setelah terpuruk di klasemen setelah lama tanpa kemenangan.

Meski sempat bangkit dua kali untuk bermain imbang 2-2 dengan Lecce terakhir kali, saat Cyril Ngonge dan Milan Djuric sama-sama menyamakan skor di Stadio Bentegodi, Hellas belum merasakan kemenangan sejak mengalahkan Roma pada bulan Agustus.

Dalam perjalanannya, pasukan Marco Baroni telah kalah dalam lima dari enam pertandingan tandang liga terakhir mereka, bahkan gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Meski begitu, Gialloblu hanya terpaut satu poin dari zona aman, dan dengan hampir dua pertiga musim masih tersisa, mereka masih mampu bertahan di Serie A.

Berpotensi tanpa kapten Roberto Pereyra sekali lagi, setelah gelandang Argentina itu berlatih secara individu minggu ini setelah absen melawan Roma, Udinese juga akan kehilangan anggota integral dari tiga bek mereka pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Clermont,  25 Februari 2024

Bek tengah Slovenia Jaka Bijol harus absen hingga tahun 2024 karena cedera patah kaki kirinya, sehingga mantan pasangan Watford Christian Kabasele dan Adam Masina keduanya akan bersaing untuk menggantikannya.

Gerard Deulofeu dan Brenner tetap absen karena cedera, dibandingkan dengan pilihan penyerangnya yang terbatas, Gabriele Cioffi harus tetap percaya pada Isaac Success, yang mencetak gol pertamanya di Serie A melawan Verona pada Oktober 2021. Namun, sejak itu, striker asal Nigeria itu telah bermain beberapa kali. 71 percobaan mencetak gol di papan atas, hanya mencetak dua gol.

Tim tamu, sementara itu, akan tanpa duo pemain bertahan Giangiacomo Magnani dan Pawel Dawidowicz akhir pekan ini, tetapi pelatih Marco Baroni memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Kapten Hellas Milan Djuric akan menjadi starter di lini depan setelah menyamakan kedudukan pekan lalu, sementara pemain sayap Belgia Cyril Ngonge – pencetak gol terbanyak klub dengan tiga gol – juga harus dipertahankan.(*)

Perkiraan Susunan  Udinese vs Verona

Udinese : Silvestri; Perez, Kabasele, Masina; Ebosele, Samardzic, Walace, Payero, Zemura; Thauvin; Success

Hellas Verona : Montipo; Terracciano, Hien, Amione, Doig; Folorunsho, Duda; Ngonge, Suslov, Lazovic; Djuric

Prediksi Skor   Udinese vs Verona: 2-1

sumber : sportsmole