Prediksi Monza vs Juventus,2 Desember 2023

oleh -63.579 views
Prediksi Monza vs Juventus

MEDIAREALITAS – Prediksi Monza vs Juventus , Monza diatur ke Hosttu Juventus di Stadio Brianteo di Serie A pada hari Jumat.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, tiga pertandingan utas telah berakhir imbang. Dalam tamasya sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari pada hari Minggu.

Mirko Marić menyamakan kedudukan untuk Monza pada menit ke -61 setelah Alberto Dossena memecahkan kebuntuan pada menit ke -10 pertandingan.

Para pengunjung memperpanjang lari tak terkalahkan mereka di liga menjadi delapan pertandingan pada hari Minggu, mengadakan saingan berat dan pemimpin liga Inter Milan untuk imbang 1-1. Dušan Vlahović membuka skor di menit ke -27, sementara Lautaro Martínez menyamakan kedudukan selama enam menit kemudian.

Perjalanan berada di tempat kedua di meja liga, hanya dua poin di belakang Inter Milan. Tuan rumah berada di tempat kesembilan di klasemen dengan 18 poin dengan nama mereka.
Monza vs Juventus nomor head-to-macet dan kunci

Dua saingan Italia utara telah mengunci tanduk hanya tujuh kali di semua kompetisi, dengan hanya dua dari pertemuan ini yang berlangsung di Serie A. Para pengunjung memiliki tangan atas tangan dalam permainan ini dengan keunggulan 3-2 dalam kemenangan dan dua pertandingan memiliki membantu. Cetak gambar.

Mereka untuk pertama kalinya dalam serial A musim lalu, dengan tuan rumah keamanan liga atas liga mereka atas saingan mereka yang berbasis di Turin, dengan skor agregat 3-0.

Monza tidak terkalahkan di rumah dalam serial A musim ini, menggambar empat dari enam pertandingan mereka. Mereka kebobolan hanya empat kali dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Juventus telah kalah sekali dalam serial A musim ini, dengan kekalahan itu terjadi melawan Sassuolo dalam pertandingan tandang mereka pada bulan September. Menariknya, mereka menyimpan lembaran bersih di lima pertandingan tandang lainnya.

Enam dari tujuh pertemuan antara tim telah menghasilkan di bawah 2,5 gol.

I Brianzoli telah menikmati lari tak terkalahkan di rumah di serial A musim ini dan kalah sekali dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pertandingan di akhir yang sempurna dalam hasil imbang 1-1.

Raffaele Palladino memiliki beberapa absen untuk pertandingan ini karena Samuele Vignato dan Gianluca Caprari absen karena cedera. Armando Izzo telah pulih dengan baik dari cedera kaki dan kemungkinan akan dimulai dari bangku cadangan dalam pertandingan ini. Papu Gamez tetap ditangguhkan setelah penggunaan zat yang melarang.

I Bianconeri kalah sekali di Serie A musim ini. Mereka menuju pertandingan dengan delapan pertandingan tak terkalahkan, perekam enam menang. Menariknya, mereka telah kehilangan dua rapat seri A mereka terhadap para pengunjung, tanpa mencetak gol dan akan berusaha untuk meninggalkan akun tematik yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Tim Weah dan Mattia de Sciglio tetap absen. Massimiliano Allegri, bagaimanapun, akan dapat mengandalkan layanan Danilo, yang telah pulih dari cedera hamstring.

Tuan rumah telah melihat di bawah 2,5 gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di liga, sementara para pengunjung telah melihat di bawah 2,5 gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Dengan mengingat hal itu dan juga mempertimbangkan bentuk kedua tim saat ini, undian skor rendah mungkin terjadi.(*)

Perkiraan Susunan Monza vs Juventus

Prediksi Skor Monza vs Juventus  :  1-1

sumber : sportsmole