Prediksi Kaiserslautern vs Nurnberg, 6 Desember 2023

oleh -289.579 views
Prediksi  Kaiserslautern vs Nurnberg

MEDIAREALITAS – Prediksi  Kaiserslautern vs Nurnberg, Tim lapis kedua Jerman Kaiserslautern dan Nuremberg akan berhadapan di Fritz-Walter-Stadion pada Selasa malam untuk memperebutkan tempat di perempat final DFB-Pokal.

Kaiserslautern mengalahkan FC Koln di babak terakhir kompetisi, sementara Nuremberg berhasil melewati Hansa Rostock untuk melaju ke babak 16 besar.

Kaiserslautern mengamankan kembalinya ke divisi kedua Jerman untuk musim 2022-23, finis kesembilan di 2. Bundesliga, sementara mereka saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel musim ini, mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Pasukan Dirk Schuster sebenarnya akan memasuki pertandingan ini setelah empat kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan 4-1 di Magdeburg pada hari Sabtu.

Memang, kesuksesan terakhir tim adalah kemenangan mereka di babak DFB-Pokal sebelumnya, mengalahkan FC Koln 3-2 untuk mengklaim tiket Bundesliga dan melaju ke babak 16 besar.

Kaiserslautern sebenarnya mencapai semifinal kompetisi ini pada tahun 2013-14, sementara mereka dua kali menjadi pemenang turnamen tersebut, mengangkat trofi pada tahun 1990 dan 1996.

Setan Merah telah mengalahkan Nuremberg di liga musim ini, mencatatkan kesuksesan 3-1 pada awal September, sementara mereka tidak terkalahkan melawan lawan pada hari Selasa sejak Juli 2017.

Nuremberg, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 5-0 dari Fortuna Dusseldorf di divisi kedua sepak bola Jerman pada hari Sabtu.

Pasukan Cristian Fiel saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel 2. Bundesliga, dua posisi dan tiga poin di atas lawan mereka di Piala Jerman pada Selasa malam.

Der Club tidak meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan kesuksesan terakhir mereka adalah kemenangan 3-1 atas Paderborn di liga pada 11 November, sementara mereka harus memenangkan dua pertandingan untuk melaju ke tahap DFB- ini. Pokal.

Nuremberg menang 9-1 atas Oberneuland sebelum mengalahkan Hansa Rostock 3-2 di kompetisi terakhir kali untuk melaju ke babak 16 besar.

Der Ruhmreiche telah memenangkan Piala Jerman pada empat kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi pada tahun 1935, 1939, 1962 dan 2007, sementara mereka menjadi runner-up pada dua kesempatan pada tahun 1940 dan 1982.

Kaiserslautern tidak akan diperkuat dua pemainnya pada Selasa malam karena cedera, dengan Aaron Opoku absen karena masalah lutut, sementara pencetak gol terbanyak Ragnar Ache mengalami masalah kaki.

Ada kemungkinan besar bahwa pelatih kepala Schuster dapat memilih XI yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan FC Koln di putaran terakhir kompetisi karena penampilan yang mengesankan.

Richmond Tachie telah mencetak tiga gol musim ini dan akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Terrence Boyd juga diperkirakan akan mendapat kesempatan bermain di area menyerang.

Sedangkan dari tim tamu, Jens Castrop, James Lawrence, Joseph Hungbo dan Christopher Schindler tidak bisa diturunkan karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Jannes Horn tidak akan tampil untuk Nuremberg karena skorsing, yang diperkirakan akan membuka pintu bagi Ahmet Gurleyen untuk masuk ke tim inti di lini pertahanan.

Can Uzun sedang dalam performa mencetak gol yang luar biasa musim ini, mencetak gol dalam sembilan kesempatan, dan pemain berusia 18 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diputuskan, karena tidak banyak perbedaan antara kedua tim dalam hal kualitas. Kami memperkirakan pertandingan yang ketat pada hari Selasa tetapi mendukung Kaiserslautern untuk melaju ke perempat final kompetisi ini berkat kesuksesan 2-1.(*)

Perkiraan Susunan Kaiserslautern vs Nurnberg

Kaiserslautern : Krahl; Elvedi, Kraus, Soldo; Zimmer, Raschl, Tomiak, Redondo; Ritter, Boyd, Tachie

Nuremberg : Mathenia; Gyamerah, Marquez, Gurleyen, Handwerker; Castrop, Flick; Goller, Schleimer, Okunuki; Uzun

Prediksi Skor  Kaiserslautern vs Nurnberg:  2-1

sumber : sportsmole