Prediksi AC Milan vs Frosinone,3 Desember 2023

oleh -61.579 views
Prediksi AC Milan vs Frosinone

MEDIAREALITAS – Prediksi AC Milan vs Frosinone, Rasa tidak enak AC Milan semakin parah pada pertengahan pekan, ketika mereka dikalahkan di Eropa, dan setelah tertinggal dalam perebutan Scudetto Serie A, mereka kini mencari poin maksimal saat melawan Frosinone pada hari Sabtu.

Saat kedua tim bertemu di San Siro, Milan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka; Sementara itu, tim tamu promosi mereka naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan dramatis atas Genoa.

Setelah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan yang menampilkan dua kali imbang dan dua kekalahan, Milan mengalahkan Fiorentina akhir pekan lalu, ketika penalti Theo Hernandez di masa tambahan waktu babak pertama memastikan kesuksesan yang terlambat bagi tim asuhan Stefano Pioli yang sedang sakit.

Dengan Olivier Giroud diskors dan striker lainnya cedera atau tidak tampil bagus, penyerang berusia 15 tahun Francesco Camarda juga menjadi pemain termuda dalam sejarah Serie A saat ia masuk dari bangku cadangan, namun Rossoneri langsung bernapas lega. kesengsaraan mereka semakin tinggi.

Menjelang pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Champions, Milan kembali bersaing dengan kemenangan penting atas Paris Saint-Germain, tetapi pada pertandingan kedua dari tiga pertandingan berturut-turut di San Siro selama tujuh hari, mereka gagal mencetak gol. lagi pada hari Selasa.

Tergelincir ke posisi terakhir di ‘Grup Maut’ tahun ini, tuan rumah melihat Giroud gagal mengeksekusi penalti di menit pembukaan, dan meskipun Samu Chukwueze kemudian mencetak gol pertamanya untuk klub sesaat sebelum jeda, mereka tertinggal menjadi 3-1 kekalahan melawan pemimpin Grup F Borussia Dortmund.

Alhasil, Rossoneri kini harus mengalahkan Newcastle United di Tyneside untuk menjaga harapan mereka mencapai babak 16 besar tetap hidup, selain Dortmund yang sudah lolos mengalahkan PSG.

Namun yang pertama, Milan melanjutkan tugas domestiknya dengan tertinggal enam poin dari rivalnya yang berada di puncak klasemen, Inter, dan hanya kalah satu kali dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan tim promosi, hanya kemenangan yang akan memuaskan kelompok kritikus Pioli yang semakin meningkat pada hari Sabtu.

Tanpa kemenangan dalam empat pertemuan mereka di divisi teratas dengan Milan hingga saat ini, Frosinone akan bertandang ke kota kedua di Italia kali ini dengan harapan tulus untuk membawa pulang tiga poin.

Meskipun mereka selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A, penampilan gemilang Canarini di kandang telah mendorong mereka ke paruh atas klasemen mendekati titik tengah kampanye comeback mereka.

Mengalahkan Genoa terakhir kali, ketika pemain pinjaman berusia 20 tahun Matias Soule membuka skor dan Ilario Monterisi mencetak gol kemenangan menjelang perpanjangan waktu babak kedua, membawa tim asuhan Eusebio Di Francesco mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan pertama mereka.

Pada musim-musim Frosinone di kasta tertinggi sebelumnya, mereka belum pernah mencatatkan hasil seperti itu sebelum matchday ke-23, yang menunjukkan betapa baiknya juara Serie B itu beradaptasi dengan kehidupan di masa besar.

Hampir dua pertiga dari gol liga mereka musim ini dicetak oleh pemain yang lahir pada tahun 2000 atau setelahnya, dan di lima liga top Eropa, hanya Chelsea, Real Madrid, Manchester City, dan Rennes yang memiliki angka lebih tinggi dalam hal tersebut.

Memang benar, tanpa enam gol Soule, Frosinone akan memiliki lima poin lebih sedikit: hanya bintang Inter Lautaro Martinez dan bintang Sassuolo Domenico Berardi (keduanya dengan delapan gol) yang secara efektif menyumbang lebih banyak poin dalam perolehan poin tim mereka.

Krisis pertahanan Milan semakin parah, Malick Thiaw terpaksa ditarik keluar saat kekalahan Selasa dari Dortmund, dengan gelandang Rade Krunic diminta untuk mengisi posisi bek tengah: Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Marco Pellegrino dan Mattia Caldara sudah absen.

Untuk pertandingan Serie A kedua, Olivier Giroud diskors, dibandingkan dengan Rafael Leao (paha) dan Noah Okafor (hamstring) yang masih absen, Luka Jovic harus diberi kesempatan lagi untuk mengakhiri kekeringan mencetak golnya. Masuk dari bangku cadangan pada pertengahan pekan, tendangan striker asal Serbia ini membentur tiang namun gagal mencetak gol, dan setelah delapan pertandingan liga sejak dipinjamkan, ia belum mencetak satu gol pun.

Stefano Pioli setidaknya memiliki opsi lini tengah lain yang tersedia akhir pekan ini, karena setelah istirahat enam bulan, Ismael Bennacer telah menyelesaikan comebacknya dari operasi lutut – pemain internasional Aljazair itu mungkin akan ditempatkan di bangku cadangan.

Frosinone, sementara itu, tidak diperkuat Abdou Harroui karena cedera kaki, sementara kehadiran Luca Mazzitelli masih diragukan setelah ia absen dalam kemenangan pekan lalu atas Genoa.

Bek kiri Riccardo Marchizza juga sedang berjuang dengan masalah ototnya, jadi Ilario Monterisi mungkin akan mendapat imbalan atas aksi heroiknya dalam memenangkan pertandingan dengan menjadi starter di empat bek tim tamu.

Dari pemain yang telah mencetak lebih dari lima gol di lima liga top Eropa musim ini, hanya Evan Ferguson dari Brighton & Hove Albion dan sensasi Real Madrid Jude Bellingham yang lebih muda dari penyerang milik Juventus Matias Soule, yang seharusnya mendukung Walid Cheddira atau Marvin Cuni. depan.depan.

Dihantam oleh serangkaian cedera terbaru mereka, dan di tengah performa buruk mereka, Milan mungkin rentan terhadap kekalahan mengejutkan pada hari Sabtu. Namun, peruntungan Frosinone semakin terpuruk jauh dari kenyamanan kandang Stadio Stirpe, sehingga Rossoneri seharusnya memiliki kedalaman yang cukup untuk meraih poin maksimal melawan lawan yang berbahaya.(*)

Perkiraan Susunan AC Milan vs Frosinone

AC Milan : Maignan; Calabria, Tomori, Krunic, Hernandez; Musah, Reijnders; Chukwueze, Loftus-Cheek, Pulisic; Jovic

Frosinone : Turati; Monterisi, Okoli, Romagnoli, Oyono; Bourabia, Barrenechea; Reinier, Soule, Ibrahimovic; Cheddira

Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone:  2-1

sumber : sportsmole