Prediksi West Ham vs Olympiakos, 10 November 2023

oleh -78.579 views
oleh
Prediksi West Ham vs Olympiakos

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Olympiakos, Olympiacos kembali ke Inggris untuk ketujuh kalinya dalam lima musim ketika mereka menghadapi West Ham United di Stadion London dalam Liga Europa pada Kamis.

Tim asal Yunani ini mencatatkan kemenangan impresif 2-1 atas The Hammers pada pertandingan sebelumnya di matchday ketiga untuk membuka lebar Grup A, mengakhiri rekor tak terkalahkan West Ham dalam 17 pertandingan di Eropa.

Kekalahan di Piraeus berkontribusi pada performa buruk West Ham yang kini mereka alami, karena kekalahan lainnya pada akhir pekan berarti tim asuhan David Moyes kini telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya beberapa hari setelah kemenangan Piala EFL yang terkenal atas Arsenal di sini di Stadion London, West Ham dengan cepat kembali ke jalur kekalahan, kalah 3-2 dari klub lain dari ibu kota – Brentford.

Kekalahan pada hari Sabtu juga akan sangat mengecewakan bagi Moyes, karena timnya memimpin 2-1, dan Michail Antonio menyia-nyiakan peluang bagus untuk membuat mereka unggul 3-1.

Kurangnya soliditas pertahanan terlihat jelas di lini pertahanan West Ham, karena mereka telah kebobolan 11 gol selama performa buruk ini, membuat mereka merosot ke peringkat 11 di Liga Premier meski mengawali dengan sangat baik sehingga mereka kehilangan 10 poin dari empat pertandingan pembuka. games.games.

Dalam tujuh pertandingan sejak itu, The Hammers hanya meraih empat poin, kalah lima kali, sementara kekalahan di Eropa terakhir kali juga menambah tekanan pada pertandingan ini.

Kekalahan pada matchday ketiga dari Olympiacos tidak sepenuhnya merugikan karena mereka tetap berada di puncak grup, namun mereka kini memiliki poin yang sama dengan Freiburg, yang akan menghadapi tim peringkat terbawah TSC Backa Topola minggu ini, sehingga kekalahan lainnya kemungkinan besar akan membuat mereka tersingkir dari grup. dua teratas.

Kemenangan bagi tim tamu di sini akan menjadi prestasi yang luar biasa, sama seperti kemenangan mereka di Yunani dua minggu lalu, karena dalam 17 pertandingan tak terkalahkan West Ham, mereka telah memenangkan 16 pertandingan.

Hal ini juga menjaga harapan Olympiakos untuk maju, karena kekalahan akan membuat mereka terpaut jauh bahkan di titik tengah.

Manajer Diego Martinez akan sangat frustrasi melihat bagaimana mereka membuang dua poin saat bermain imbang dengan TSC pada matchday kedua setelah memimpin 2-0, sementara juga kalah di kandang sendiri dari Freiburg dalam pertandingan pembuka grup mereka.

Namun, gol Kostas Fortounis dan Rodinei membuat mereka menang 2-1 atas The Hammers, dan mereka harus bertandang ke London dengan penuh keyakinan.

Mungkin juga membantu secara psikologis bahwa Olympiacos memiliki rekor yang sangat mengesankan baru-baru ini di ibu kota Inggris, menang dalam dua perjalanan mereka sebelumnya – keduanya melawan Arsenal di kompetisi ini.

Gol kemenangan menakjubkan Youssef El Arabi pada menit ke-120 di babak 32 besar pada tahun 2020 adalah salah satu momen paling dramatis dalam sejarah kompetisi baru-baru ini, sementara pemain Maroko itu mencetak gol penentu kemenangan lagi pada musim berikutnya di babak 16 besar, tetapi pada Saat itu Olympiacos masih kalah agregat 3-2.

Meskipun kemenangan atas West Ham seharusnya memberikan keyakinan bahwa mereka bisa menang di sini, mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang compang-camping setelah kekalahan memalukan di kandang dari PAOK Salonika pada akhir pekan.

PAOK unggul 4-0 di Stadion Georgios Karaiskakis yang kosong pada satu titik, dan gol-gol di menit-menit akhir dari Fortounis dan Georgios Masouras tidak banyak membuat skor terlihat lebih terhormat.

Laga kandang mereka sebelumnya di liga juga terbukti lebih buruk, karena pertandingan mereka dengan Panathinaikos dibatalkan setelah pemain pengganti Juankar dibuat linglung oleh petasan, sehingga pertandingan tersebut diberikan kepada tim tandang dan Olympiacos dikurangi satu poin dan dipaksa memainkan dua pertandingan. di balik pintu tertutup untuk masalah ini.

Keputusan dari otoritas sepak bola Yunani itu membuat Olympiacos terpaut empat poin dari Pana, yang memimpin klasemen, dengan AEK Athens dan PAOK juga sama-sama bersaing ketat.

Kurt Zouma gagal dalam tes kebugaran saat West Ham bertandang ke Brentford pada akhir pekan, namun bisa kembali ke skuad di sini.

Baik Lucas Paqueta dan Edson Alvarez akan tersedia kembali setelah menjalani skorsing pada akhir pekan karena menerima lima pemesanan domestik.

Penjaga gawang piala musim ini, Lukasz Fabianski, tidak bisa ikut dalam lawatan ke Piraeus namun telah kembali dan tampil dalam kemenangan Piala EFL melawan Arsenal, jadi ia harus menggantikan Alphonse Areola dari tim akhir pekan ini.

Moyes telah tampil kuat dengan pemilihan timnya di kompetisi ini sejauh ini, dan mengingat pentingnya meraih kemenangan, Paqueta dan Jarrod Bowen mungkin akan menjadi starter.

Mohammad Kudus telah menjadi starter dalam ketiga pertandingan Liga Europa sejauh ini, mencetak dua gol pada matchday pertama melawan TSC, dan dia adalah pemain yang sedang dalam performa terbaiknya untuk tuan rumah, setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, termasuk tendangan akrobatik yang menakjubkan di Brentford.

Olympiacos akan dapat memanggil Andreas Ntoi lagi di benua itu setelah ia melewatkan pertandingan sebelumnya setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan TSC.

Kembalinya Ntoi akan sangat membantu Martinez, karena tim Yunani tersebut memiliki daftar panjang pemain yang cedera, termasuk Athanasios Androutsos dan pemain pinjaman UNAM Nicolas Freire, yang telah tampil dalam lima pertandingan Liga Europa mereka sejauh ini.

Omar Richards tidak akan mengandalkan potensinya untuk kembali ke Inggris, karena pemain pinjaman dari Nottingham Forest itu belum melakukan debutnya untuk klub, dan Giulian Biancone, yang melakukan kepindahan yang sama musim panas ini, juga merasakan hal yang sama.

Setelah kembali dari masa pinjaman masing-masing selama musim panas, Bandiougou Fadiga dan Doron Leidner belum tampil untuk Olympiacos musim ini.

West Ham yang setia akan bersemangat bahwa mereka dapat membalikkan keadaan yang buruk baru-baru ini, meski kalah dari tim Yunani di Piraeus dua minggu lalu.

Olympiacos akan menimbulkan masalah bagi West Ham dengan banyaknya talenta menyerang di tim mereka, yaitu Fortounis dan Daniel Podence, namun The Hammers tampil luar biasa di kandang sendiri di Eropa selama dua setengah tahun terakhir dan menjadi favorit di sini.(*)

Perkiraan Susunan Pemain West Ham vs Olympiakos

West Ham : Fabianski; Kehrer, Mavropanos, Aguerd, Cresswell; Ward-Prowse, Soucek, Lucas Paqueta; Kudus, Bowen, Benrahma

Olympiacos : Paschalakis; Rodinei, Porozo, Retsos, Ortega; Alexandropoulos, Camara, Hezze; Podence, Jovetic, Fortounis

Prediksi Skor West Ham vs Olympiakos: 2-1

sumber : sportsmole