Prediksi Atalanta vs Sturm Graz, 10 November 2023

oleh -144.579 views
Prediksi Atalanta vs Sturm Graz

MEDIAREALITAS – Prediksi Atalanta vs Sturm Graz, Atalanta BC akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Europa 2023-24 saat mereka menghadapi SK Sturm Graz di Stadion Gewiss pada Kamis malam.

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama penyisihan grup beberapa minggu lalu, yang membuat tuan rumah tetap memimpin dengan tujuh poin sementara tim tamu berada di peringkat ketiga dengan empat poin.

Atalanta telah memimpin dengan solid di klasemen grup, unggul tiga poin dari Sporting Lisbon dan lawannya, dan kemenangan lain di sini akan menempatkan mereka di kursi pengemudi untuk mencapai babak sistem gugur dengan hanya dua pertandingan tersisa di grup.

Tuan rumah menyebutkan satu poin di Merkur Arena dua minggu lalu, dengan kedua gol mereka tercipta dari Luis Muriel, namun mereka mungkin akan merasa bahwa mereka seharusnya mendapatkan lebih banyak dari pertandingan tersebut, setelah memainkan sebagian besar babak kedua dengan keunggulan satu pemain.

Meski demikian, La Dea tetap optimis dengan peluang mereka untuk meraih kemenangan di kandang mereka, di mana mereka unggul musim ini, hanya kalah sekali dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Kekalahan itu terjadi pekan lalu melawan Inter Milan dan mengakhiri lima pertandingan kandang tak terkalahkan di mana tuan rumah tidak kebobolan satu gol pun, termasuk mengalahkan tim seperti Juventus dan Rakow Czestochowa sambil mencetak sembilan gol di sisi lain.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini juga sudah mencetak dua gol di setiap pertandingannya di kompetisi ini, termasuk saat melawan Sporting Lisbon, dimana Giorgio Scalvini (19) dan Matteo Ruggeri (21) menjadi dua pemain termuda yang berhasil mencetak gol untuk Atalanta di pertandingan besar. kompetisi Eropa.

Sementara itu, Sturm Graz tersingkir dari kompetisi ini musim lalu karena selisih gol -6, yang membuat mereka berada di dasar klasemen, meski keempat tim di grup tersebut berakhir dengan rekor identik masing-masing delapan poin.

Tim tamu akan bertekad untuk tidak membiarkan hal serupa terjadi kali ini, namun mereka mengalami masa sulit akhir-akhir ini dan memasuki pertandingan ini dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meskipun Christian Ilzer berharap lebih dari pertandingan kandang mereka melawan lawan ini, dia akan mengambil beberapa hal positif dari pertandingan tersebut, terutama cara timnya merespons ketika terjadi satu gol dan kehilangan satu pemain di babak kedua.

Menyusul hasil imbang 2-2 dua minggu lalu, The Blackies hanya menang melawan lawan di liga bawah Grazer AK di Piala, sementara mereka kalah 1-0 dari Austria Vienna dan 3-1 dari LASK di laga liga akhir pekan lalu.

Namun, kekalahan dari LASK itu adalah satu-satunya kekalahan tandang yang mereka derita sejak mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions oleh PSV Eindhoven pada Agustus tahun ini.

Rafael Toloi mendapat kartu merah saat melawan Inter Milan di liga tetapi diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan ini sebelum menjalani larangan satu pertandingan saat bertandang ke Udinese akhir pekan ini.

Muriel telah mencetak dua gol dalam kompetisi ini sejauh ini dan harus memimpin lini depan bersama Ademola Lookman, sementara Teun Koopmeiners kemungkinan akan menjadi pemain paling maju dalam formasi lima pemain tengah.

Ilzer harus bermain tanpa pemain Otar Kiteishvili (tendon Achilles), Seedy Jatta (cedera pinggul) dan Niklas Geyrhofer, dengan ketiga pemain tersebut absen karena cedera.

Alexander Prass juga akan absen dalam aksi liga karena akumulasi kartu kuning tetapi harus memulai pertandingan ini dengan peran biasa sebagai nomor 10 di belakang Szymon Włodarczyk dan Manprit Sarkaria.(*)

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Sturm Graz

Atalanta : Musso; Toloi, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, Jose, De Roon, Ruggeri; Koopmeiners; Muriel, Lookman

Sturm Graz : Scherpen; Johnston, Affengruber, Wuthrich, Schnegg; Horvat, Stankovic, Lavalee; Prass; Sarkaria, Wlodarczyk

Prediksi Skor Atalanta vs Sturm Graz: 2-1

sumber : sportsmole