Prediksi Tunisia vs Sao Tome, 18 November 2023

oleh -134.579 views
oleh
Prediksi Tunisia vs Sao Tome

MEDIAREALITAS – Prediksi Tunisia vs Sao Tome, Tunisia dan Sao Tome & Principe memulai kualifikasi Piala Dunia CAF mereka dengan pertemuan di Stade Olympique Hammabi Agrebi pada Jumat malam.

Kedua tim menderita kekalahan dalam pertandingan terakhirnya masing-masing, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dengan tiga poin di Rades.

Tunisia mengalami kekalahan mengecewakan 2-0 melawan Jepang ketika kedua tim berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Noevir pada 17 Oktober.

Pasukan Jalel Kadri memasuki babak pertama setelah gol Kyogo Furuhashi pada menit ke-43, sebelum Junya Ito memastikan hasil setelah melewati pertengahan babak kedua.

Alhasil, Elang Kartago kini menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Januari 2022, saat dikalahkan Aljazair dan Mali.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang saat ini berada 154 peringkat di bawah peringkat FIFA terbaru dari semua tim nasional.

Tak terkalahkan di hadapan pendukung mereka selama dua setengah tahun terakhir, tuan rumah hari Jumat akan sangat mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang sendiri sekali lagi.

Sao Tome & Principe menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Afrika mereka dengan kemenangan 6-0 melawan Super Eagles Nigeria di Stadion Internasional Godswill Akpabio pada 10 September.

Victor Osimhen mencetak hat-trick untuk mematikan pasukan Adriano Eusebio, dengan Ademola Lookman, Taiwo Awoniyi dan Samuel Chukwueze juga ikut berperan.

Itu merupakan kekalahan ketiga berturut-turut bagi Selecao dos Falcoes e Papagaios, yang kini belum pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Setelah kebobolan 25 gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Jumat harus solid di lini belakang untuk memiliki peluang menghindari kekalahan di sini.

Ali Maaloul dan Hannibal Mejbri keduanya tidak bisa bermain untuk Tunisia karena cedera otot, dan tak satu pun dari mereka akan berperan dalam pertandingan ini.

Youssef Msakni akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tuan rumah sekali lagi saat ia menuju pertandingan hari Jumat dengan mencetak dua pertandingan berturut-turut.

Luis Leal yang berusia tiga puluh enam tahun belum pernah mencetak gol sejak bulan Maret tetapi diperkirakan akan tampil di lini depan Sao Tome di sini.

Joazhifel Soares akan mencatatkan capsnya yang ke-34 untuk tim tandang, dan pemain berusia 33 tahun itu terus memperbesar keunggulannya di puncak daftar penampilan.

Tunisia telah mengalami hasil yang sulit akhir-akhir ini namun masih menjadi favorit untuk menjadi yang teratas di sini. Kami sepenuhnya berharap tuan rumah menyelesaikan tugasnya dengan relatif nyaman di akhir 90 menit..(*)

Perkiraan Susunan Tunisia vs Sao Tome

Tunisia : Dahmen; Abdi, Taibi, Meriah, Zaalouni; Skhiri, Laidouni, Mahmoud; Msakni, Jouini, Sliti

Sao Tome : Silva; Rogerio, Ramos, Oliveira, Fernandes; Aldair, Cardoso, Silva; Lumungo, Leal, Barbeiro

Prediksi Skor Tunisia vs Sao Tome: 3-1

sumber : sportsmole