Prediksi Toulouse vs Saint Gilloise, 1 Desember 2023

oleh -449.579 views
Prediksi Toulouse vs Saint Gilloise

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Toulouse vs Saint Gilloise  berlangsung di kandang Toulouse, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Toulouse berada di peringkat ke-2 klasemen dan Union Saint-Gilloise di peringkat ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion de Toulouse (Toulouse).

Toulouse berada di posisi ke-2 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Toulouse rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 6 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Toulouse saat ini berada di peringkat ke-25. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Toulouse rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 2 gol.

Union Saint-Gilloise berada di posisi ke-3 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 6 gol dicetak dan kebobolan 7 gol.

Bermain tandang, Union Saint-Gilloise saat ini berada di peringkat ke-45. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Toulouse menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Toulouse menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Union Saint-Gilloise menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Tandang, Union Saint-Gilloise menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Toulouse dan Union Saint-Gilloise telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Toulouse menang 0, dan Union Saint-Gilloise menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadium de Toulouse (Toulouse), tercatat 0 kemenangan untuk Toulouse, 0 kemenangan untuk Union Saint-Gilloise dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 21 September 2023 yang berakhir dengan skor di Union Saint-Gilloise 1-1 Toulouse.

Dalam pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed El Amine Amoura (69′).

Toulouse melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Thijs Dallinga (45′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Denis Genreau (cedera ringan) dan Zakaria Aboukhlal (Operasi lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Toulouse Carles Martínez Novell.

Tampaknya Toulouse akan memilih sistem 3-5-2 dalam pertandingan tersebut, memulai babak pertama dengan Guillaume Restes, Logan Costa, Moussa Diarra, Rasmus Nicolaisen, Mikkel Desler, Niklas Schmidt, Vincent Sierro, C. Cásseres Jr. , Gabriel Suazo, Aron Dönnum dan Thijs Dallinga.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Union Saint-Gilloise Alexander Blessin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Les Unionistes kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Anthony Moris, Alessio Castro, Kevin Mac Allister, Christian Burgess, Koki Machida, Charles Vanhoutte, J. Thierry Lazare, Loïc Lapoussin, Mathias Rasmussen, Dennis Eckert Ayensa dan Cameron Puertas.

Kami cenderung berpikir bahwa Union Saint-Gilloise pasti mampu mencetak gol melawan tim Toulouse ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Toulouse di waktu penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Toulouse vs Saint Gilloise  : 2-1

sumber : footballpredictions.