Prediksi Liverpool vs LASK Linz, 1 Desember 2023

oleh -86.579 views
Prediksi Liverpool vs LASK Linz

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs LASK Linz  berlangsung di kandang Liverpool, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Liverpool berada di peringkat 1 klasemen dan LASK Linz di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Anfield (Liverpool).

Liverpool berada di posisi pertama Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Liverpool rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Liverpool rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 1 gol.

LASK Linz berada di posisi ke-4 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. LASK Linz rata-rata 1,17 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 8 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, LASK Linz saat ini berada di peringkat ke-31. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. LASK Linz rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Liverpool menang 3 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,25 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,25 mereka di kompetisi.

Di kandang, Liverpool menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, LASK Linz menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,17 mereka di kompetisi.

Tandang, LASK Linz menang 0, seri 1 dan kalah 2 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,33 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,33 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Liverpool dan LASK Linz telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Liverpool menang 1, dan LASK Linz menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Anfield (Liverpool), Liverpool memperoleh 1 kemenangan, 0 kemenangan LASK Linz dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 21 September 2023 yang berakhir LASK Linz 1-3 Liverpool.

Saat itu, LASK Linz berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Flecker (14′).

Liverpool melepaskan 14 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Darwin Núñez (56′), Luis Díaz (63′) dan Mohamed Salah (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Di Bello.

Conor Bradley (cedera punggung), Thiago (kebugaran), Stefan Bajcetic (cedera betis) dan Andrew Robertson (cedera bahu) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

Menurut kami, The Reds kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan memanfaatkan Caoimhin Kelleher, Joe Gomez, Joel Matip, Jarell Quansah, K. Tsimikas, Harvey Elliot, Wataru Endo, Alexis Mac Allister, Ben Doak, Cody Gakpo dan Luis Diaz.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer LASK Linz Thomas Sageder tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar LASK Linz memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3, dengan menurunkan Tobias Lawal, Filip Stojkovic, Philipp Ziereis, Andrés Andrade, Maksym Taloverov, Ivan Ljubic, Branko Jovicic, George Bello, Marin sebagai starter. Ljubicic, Robert Zulj dan Moses Usor.

Dalam pertandingan ini, LASK Linz kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Liverpool ini, namun hal itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-1 untuk Liverpool setelah 90. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Liverpool vs LASK Linz  : 2-1

sumber : footballpredictions.