Prediksi Sunderland vs Huddersfield,30 November 2023

oleh -116.579 views
Prediksi Sunderland vs Huddersfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Sunderland vs Huddersfield berlangsung di kandang Sunderland, pada 30 November 2023, pukul 02:45 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Sunderland berada di peringkat 9 klasemen dan Huddersfield Town di peringkat 21 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadium of Light (Sunderland).

Sunderland berada di posisi ke-9 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 2 kali seri, dan 7 kekalahan. Sunderland rata-rata 1,53 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 27 gol dan kebobolan 19 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sunderland saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 5 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Sunderland rata-rata mencetak 1,88 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 16 gol dan kebobolan 10 gol.

Huddersfield Town berada di posisi ke-21 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 7 seri dan 7 kekalahan. Huddersfield Town rata-rata 0,94 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 15 gol dicetak dan kebobolan 29 gol.

Bermain tandang, Huddersfield Town saat ini berada di peringkat ke-20. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Huddersfield Town rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 15 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sunderland menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mengumpulkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,53 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sunderland menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Huddersfield Town menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,94 mereka di kompetisi.

Tandang, Huddersfield Town menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,4 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sunderland dan Huddersfield Town telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Sunderland menang 1 kali, dan Huddersfield Town menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadium of Light (Sunderland), Sunderland memperoleh 1 kemenangan, Huddersfield Town 0 menang dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Inspeksi pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 18 Oktober 1997 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Huddersfield. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Sunderland lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 67 persen pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk The Black Cats dan 5 milik The Terriers. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-43 pada 18 April 2023 ketika skor akhir adalah Sunderland 1-1 Huddersfield Town.

Hari itu, Sunderland berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joe Gelhardt (35′).

Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Josh Koroma (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Jay Matete (operasi lutut), Corry Evans (cedera ligamen cruciatum) dan Bradley Dack (masalah paha) tidak akan bermain untuk bos Sunderland Tony Mowbray.

Menurut kami The Black Cats kemungkinan akan menggunakan formasi 4-1-4-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Anthony Patterson, Niall Huggins, Daniel Ballard, Luke O’Nien, Trai Hume, Pierre Ekwah, Patrick Roberts , Dan Neil, Jobe Bellingham, Jack Clarke dan Nazariy Rusyn.

Karena tim yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Huddersfield Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami yakin The Terriers kemungkinan besar akan memilih susunan pemain 3-4-3, mulai dari Chris Maxwell, Matty Pearson, Michal Helik, Tom Lees, Ben Jackson, David Kasumu, Jonathan Hogg, Jaheim Headley, Sorba Thomas, Kian Harratt dan Josh Koroma.

Pemikiran kami adalah bahwa Huddersfield Town pasti memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Sunderland ini, meskipun hal itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Sunderland di waktu penuh. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Sunderland vs Huddersfield : 2-1

sumber : footballpredictions.