Prediksi Ipswich vs Millwall,30 November 2023

oleh -147.579 views
Prediksi Ipswich vs Millwall

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Ipswich vs Millwall berlangsung di kandang Ipswich Town, pada 30 November 2023, pukul 03:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Ipswich Town berada di peringkat ke-2 klasemen dan Millwall di peringkat ke-18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Portman Road (Ipswich, Suffolk).

Ipswich Town berada di posisi ke-2 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 3 kali seri dan 2 kekalahan. Ipswich Town rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 36 gol dicetak dan kebobolan 23 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ipswich Town saat ini berada di peringkat 1. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 7 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Ipswich Town rata-rata 2,63 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 25 gol dan kebobolan 15 gol.

Millwall berada di posisi ke-18 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. Millwall rata-rata 1,18 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 22 gol.

Bermain tandang, Millwall saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah. Millwall rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 12 gol dicetak dan kebobolan 7 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ipswich Town menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ipswich Town telah menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,63 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Millwall menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,18 mereka di kompetisi.

Tandang, Millwall menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,63 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Ipswich Town dan Millwall telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 15 kali. Ipswich Town telah memenangkan 7 kali, dan Millwall telah memenangkan 6 kali dengan 2 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Portman Road (Ipswich, Suffolk), Ipswich Town mencatatkan 6 kemenangan, 6 kemenangan untuk Millwall dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 13 September 2014 menunjukkan bahwa Ipswich Town telah memenangkan 3 pertandingan ini & Millwall 2, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan tersebut – total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-26 pada tanggal 1 Januari 2019 yang berakhir dengan skor Ipswich Town 2-3 Millwall.

Pada kesempatan itu, Ipswich Town memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jack Lankester (2′) dan Kayden Jackson (89′).

Di sisi lain, Millwall melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Shane Ferguson (60′), Jake Cooper (68′) dan Tom Elliott (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephen Martin.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, karena sebagian besar pemain masih utuh. Lee Evans (masalah lutut) absen.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Millwall Joe Edwards. Matija Sarkic (cedera otot) tidak akan beraksi.

Menurut kami, Millwall pasti bisa mencetak gol ke gawang tim Ipswich Town ini, meski sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah kemenangan tipis 2-1 untuk Ipswich Town setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(*)

Prediksi Skor  Ipswich vs Millwall : 2-1

sumber : footballpredictions