Prediksi Sudan vs Togo, 16 November 2023

oleh -156.579 views
Prediksi Sudan vs Togo

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudan vs Togo, Grup B kualifikasi Piala Dunia CAF akan dimulai minggu ini, dengan Sudan menghadapi Togo di Stadion Martir Benina pada Kamis malam.

Seperti yang terjadi selama beberapa bulan terakhir, Asosiasi Sepak Bola Sudan memutuskan untuk memainkan pertandingan kandang mereka di Libya karena stadion Sudan tidak memenuhi syarat menurut standar CAF.

Sudan akan memulai upaya mereka untuk mencapai Piala Dunia FIFA 2026 di sini setelah gagal lolos ke Piala Afrika pada awal tahun ketika mereka finis di posisi terbawah grup.

Dalam kompetisi tersebut, The Secretarybirds mencatatkan dua kemenangan dan empat kekalahan dalam enam pertandingannya di grup yang menampilkan DR Kongo, Mauritania, dan Gabon.

Namun, sejak itu, Sudan berhasil menghindari kekalahan dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka, menahan imbang Tanzania 1-1 sebelum mengklaim kemenangan 1-0 melawan Chad bulan lalu.

Meskipun kualifikasi otomatis tampaknya tidak mungkin bagi Sudan, dengan Senegal diharapkan menjadi tim yang harus dikalahkan, tempat kedua – yang menghasilkan tempat playoff – tampaknya seperti perlombaan yang terbuka lebar.

Sementara itu, Togo juga tidak akan berangkat ke Pantai Gading untuk AFCON mendatang, meski mereka menyelesaikan kampanye kualifikasinya dengan baik dan berharap bisa membawa performa tersebut ke kompetisi ini.

Sparrowhawks mencatat delapan poin dalam kompetisi itu, seri dua kali dan memenangkan dua kualifikasi terakhir mereka, mengalahkan Eswatini 2-0 sebelum kemenangan luar biasa 3-2 atas Cabo Verde, di mana mereka harus bangkit dari ketertinggalan 2-0.

Kevin Denkey mencetak dua gol dalam pertandingan itu dengan sebuah gol di kedua sisi peluit turun minum untuk menyamakan kedudukan, sementara Abdou Ouattara bangkit untuk mencetak gol kemenangan tiga menit menjelang pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Togo kini mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan atas Lesotho pada bulan Juni dan hasil imbang 1-1 melawan Burkino Faso di awal tahun.

Ezzaki Badou memotong dan mengubah starting 11 secara signifikan selama kualifikasi AFCON, dengan hanya kiper Mohamed Mustafa dan Abuaagla Abdalla yang tampil dua atau lebih berturut-turut.

Muhamed Kome, Waleed Al Shoala dan Mohamed Abdelrahman mencetak tiga gol Sudan dalam kompetisi itu, dengan Abdelrahman kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Sedangkan tim tamu, Loic Anthony Bessile, Djene Dakonam, dan Alaixys Romao diperkirakan akan menggunakan formasi dasar 3-4-3.

Di lini serang, setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Denkey hampir pasti akan memimpin lini depan bersama Ihlas Bebou dan Euloge Placc.

Meskipun Sudan telah mengalami peningkatan hasil sejak buruknya kualifikasi AFCON, konsistensi dalam starting 11 sangat sedikit, yang dapat merugikan mereka dalam kompetisi ini. Di sisi lain, Togo terlihat cukup tenang, terutama dalam posisi menyerang, dan kami rasa mereka akan mengawali laga dengan kemenangan. .(*)

Perkiraan Susunan Sudan vs Togo

Sudan : Mustafa; El Tahir, Ahmed, Nemer, Khames; Edris, Abdalla, Komi; Nouh, Teiri, Al-Shoala

Togo : Ouro-Gneni; Romao, Djene, Bessile; Henen, Aholou, Dermane, Amouzou; Denkey, Bebou, Fessou

Prediksi Skor Sudan vs Togo: 1-2

sumber : sportsmole