Prediksi Sturm Graz vs Rakow, 1 Desember 2023

oleh -157.579 views
Prediksi Sturm Graz vs Rakow

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Sturm Graz vs Rakow berlangsung di kandang Sturm Graz, pada 01 Desember 2023, pukul 00:45 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Sturm Graz berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dan Raków Częstochowa berada di peringkat ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Merkur Arena (Graz).

Sturm Graz berada di posisi ke-3 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Sturm Graz rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sturm Graz saat ini berada di peringkat ke-30. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Sturm Graz rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 4 gol.

Raków Częstochowa berada di posisi ke-4 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Raków Częstochowa rata-rata 0,25 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Raków Częstochowa saat ini berada di peringkat ke-33. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Raków Częstochowa rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sturm Graz menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Sturm Graz menang 0, seri 1 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Raków Częstochowa menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka mengumpulkan 0,25 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,25 mereka di kompetisi.

Tandang, Raków Częstochowa menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sturm Graz dan Raków Częstochowa telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Sturm Graz telah memenangkan 1, dan Raków Częstochowa telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Merkur Arena (Graz), Sturm Graz memperoleh 1 kemenangan, Raków Częstochowa mendapat 0 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada tanggal 5 Oktober 2023 yang berakhir dengan Raków Częstochowa 0-1 Sturm Graz.

Dalam pertandingan tersebut, Raków Częstochowa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Sturm Graz melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. William Bøving (24′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Əliyar Ağayev.

Tampaknya die Schwoazn harus menggunakan formasi 4-1-2-1-2 kali ini, dengan menurunkan Kjell Scherpen, Jusuf Gazibegovic, David Affengruber, Gregory Wüthrich, David Schnegg, Jon Gorenc-Stankovic, Dimitri Lavalée, Alexander Prass, William Böving, Szymon Włodarczyk dan Manprit Sarkaria.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Raków Częstochowa Dawid Szwarga tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Raków Częstochowa tampaknya akan memilih susunan pemain 3-4-3, mulai dari Vladan Kovacevic, Fran Tudor, Adnan Kovacevic, Milan Rundic, Jean Carlos Silva, Ben Lederman, Vladyslav Kochergin, Srdjan Plavsic, Sonny Kittel , Ante Crnac dan Marcin Cebula.

Kami merasa Sturm Graz kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Raków Częstochowa tidak akan mudah mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan berbahaya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan terkendali 3-1 untuk Sturm Graz di waktu penuh. .(*)

Prediksi Skor Sturm Graz vs Rakow  : 3-1

sumber : footballpredictions.