Prediksi Marseille vs Ajax, 1 Desember 2023

oleh -203.579 views
Prediksi Marseille vs Ajax

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Marseille vs AjaxEuropa League  berlangsung di kandang Olympique Marseille, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Olympique Marseille berada di peringkat 1 klasemen dan Ajax di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Orange Vélodrome (Marseille).

Olympique Marseille berada di posisi pertama Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Olympique Marseille rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 10 gol dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Olympique Marseille saat ini berada di peringkat ke-27. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Olympique Marseille rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Ajax berada di posisi ke-4 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan total 1 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Ajax rata-rata 0,83 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain tandang, Ajax saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Ajax rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Olympique Marseille menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Di kandang, Olympique Marseille menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ajax menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,83 mereka di kompetisi.

Tandang, Ajax menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Olympique Marseille dan Ajax telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Olympique Marseille menang 0, dan Ajax menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stade Orange Vélodrome (Marseille), Olympique Marseille menghasilkan 0 kemenangan, Ajax menghasilkan 0 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari pertama pada 21 September 2023 yang berakhir dengan Ajax 3-3 Marseille.

Pada kesempatan itu, Ajax menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Carlos Forbs (9′), Steven Berghuis (20′), dan Kenneth Taylor (52′).

Marseille melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Clauss (23′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (38′, 78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Tingkat absensinya rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Marseille, Gennaro Gattuso, berkat grup yang kuat. Valentin Rongier (Patah tempurung lutut) absen.

Tampaknya Les Olympiens akan menggunakan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan Pau López, Jonathan Clauss, Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Renan Lodi, Iliman Ndiaye, Jordan Veretout, Geoffrey Kondogbia, Amine Harit, Joaquin Correa dan Vitinha.

Ada kemungkinan besar bahwa de Godenzonen kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3, dengan memilih Diant Ramaj, Anton Gaaei, Devyne Rensch, Josip Sutalo, Jorrel Hato, Silvano Vos, Kristian Hlynsson, Kenneth Taylor, Steven Berghuis, Chuba Akpom dan Steven Bergwijn.

Kami cenderung berpikir bahwa Ajax akan berhasil mencetak gol melawan tim Marseille ini, namun secara realistis hal itu tidak akan mencegah mereka kebobolan dua kali di sisi lain.

Kami rasa ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Marseille di akhir pertandingan ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(*)

Prediksi Skor Marseille vs Ajax   : 2-1

sumber : footballpredictions.