Prediksi Sepahan vs AGMK,7 November 2023

oleh -77.579 views
oleh
Prediksi Sepahan vs AGMK

MEDIAREALITAS – Prediksi Sepahan vs AGMK, Laga Sepahan vs AGMK berlangsung di kandang Sepahan, 07 November 2023 pukul 01.00.

Laga tersebut merupakan babak ke-4 AFC Champions League yang mana Sepahan berada di peringkat 22 klasemen dan AGMK di peringkat 20 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Azadi.

Sepahan berada di peringkat 22 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Sepahan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sepahan saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sepahan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

AGMK berada di peringkat 20 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. AGMK rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, AGMK saat ini berada di peringkat 45. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. AGMK rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sepahan menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Di kandang, Sepahan menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, AGMK menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Tandang, AGMK menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sepahan dan AGMK telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Sepahan menang 1, dan AGMK menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Azadi ini menghasilkan 1 kemenangan untuk Sepahan, 0 kemenangan untuk AGMK dan 0 pertandingan berakhir imbang.

GMK memulai pertarungan di Liga Champions AFC musim ini dari babak kualifikasi pertama.

Setelah mengalahkan Al Seeb dari UEA dengan skor 1-0, mereka terus bermain bagus di babak kualifikasi kedua dengan mengalahkan Al Arabi dari Qatar dengan skor yang sama.

Namun di babak penyisihan grup, wakil Uzbekistan ini menghadapi banyak kendala dan hal tersebut nampaknya akan menjadi arena bermain yang berlebihan bagi pelatih Kasymov dan timnya.

Di laga pembuka, mereka kalah telak 0-3 di Stadion Al Ittihad, di laga kedua AGMK terus kalah telak, kali ini mereka dikalahkan oleh Al Jawiya di kandang sendiri dengan skor 1-2.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sebenarnya, hasil ini tidak mengejutkan para ahli karena dari segi kekuatan, AGMK dinilai lebih lemah. Besok paginya AGMK akan tetap bermain dikandang sendiri dan tidak mengherankan jika mereka tidak akan mendapatkan apa-apa lagi melawan Sepahan.

Saat ini, Sepahan bermain sangat baik, hanya kalah 1 kali dari 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan menang 9 kali.

Di laga tandang, Sepahan juga memiliki rentetan 4 kemenangan beruntun di turnamen resmi. Jadi meski harus bermain di lapangan lawan, para ahli mengatakan skenario Sepahan mendapatkan 3 poin sangat mungkin terjadi.

Babak pertama tidak pernah menjadi kelebihan AGMK karena dalam 2 laga terakhir berturut-turut di Liga Champions AFC, keduanya gagal menjelang jeda.

Sedangkan Sepahan bermain relatif baik, hanya kalah 1/5 pertandingan terakhir sebelum jeda. Itu adalah statistik yang cukup kuat untuk memberikan kepercayaan kepada tim tandang di paruh pertama pertandingan ini.

9 pertandingan terakhir berturut-turut AGMK berakhir dengan terciptanya minimal 3 gol. 2 pertandingan terakhir tim tuan rumah di Liga Champions AFC juga berakhir dengan 3 gol atau lebih.

Sedangkan untuk tim tandang, semua 4 pertandingan terakhir Sepahan memiliki jumlah gol melebihi angka 2. Meringkas statistik, lebih dari 2,5 gol adalah pilihan terbaik.(*)

Prediksi Pemain Sepahan vs AGMK

Sepahan: Niazmand, Semeskandi, Junior, Daneshgar, Zakipour, Ahmadzadeh, Ghorbani, Karimi, Hosseinnejad, Moghanlou, Asadi

AGMK: Ergashev, Ismailov, Tukhtakhujaev, Rakhmanov, Tursunov, Gadoev, Kosimov, Akhmadaliev, Ruben Sanchez, Giyosov, Boakye.

Prediksi Skor Sepahan vs AGMK: 1-2

sumber : footballpredictions.