Prediksi Polandia vs Republik Ceko, 18 November 2023

oleh -50.579 views
oleh
Prediksi Polandia vs Republik Ceko

MEDIAREALITAS – Prediksi Polandia vs Republik Ceko, Polandia menyambut Republik Ceko di Warsawa untuk pertandingan penting kualifikasi Euro 2024 di Grup E pada hari Jumat.

Tuan rumah harus menang untuk memiliki peluang lolos ke pertandingan grup terakhir mereka, sementara Ceko dapat memastikan kualifikasi jika mereka menang dan Moldova kehilangan poin melawan Albania.

Di grup paling seru sepanjang kualifikasi Euro 2024 ini, ada skenario dimana keempat kubu masih bisa melaju menuju matchday terakhir Senin depan.

Kecuali kemenangan bagi Polandia dan mereka akan tersingkir karena kalah head-to-head melawan Ceko, namun jika tim asuhan Michal Probierz menang dan Moldova juga mengalahkan Albania, hanya dua poin yang akan memisahkan keempat negara menjelang set terakhir. pertandingan.

Hasil imbang di sini juga bisa berakibat fatal bagi Ceko, karena mereka memerlukan hasil melawan Moldova untuk memastikan posisi dua teratas.

Permutasi sepertinya tak ada habisnya di Grup E, terutama terkait Ceko dan Moldova karena masih harus saling berhadapan, sedangkan tugas Polandia dan Albania jauh lebih mudah.

Namun demikian, meskipun keduanya masih bersaing untuk lolos, ini merupakan perjalanan yang memalukan bagi kedua belah pihak, dan terutama Polandia, yang apa pun yang terjadi, nasib mereka tidak akan bergantung pada tangan mereka sendiri.

Ada kegembiraan ketika Polandia berhasil meyakinkan manajer Portugal yang memenangkan Euro 2016 Fernando Santos untuk mengambil alih tugas awal kampanye kualifikasi ini, tetapi dalam lima pertandingan dia dipecat.

Setelah kekalahan tandang di Czechia, Moldova dan Albania, Polandia hanya mengumpulkan enam poin sebelum pertandingan internasional bulan Oktober, ketika Probierz naik dari tim U-21 untuk memimpin tim senior, namun penunjukannya tidak memberikan efek yang diinginkan.

Polandia berjuang keras melewati Kepulauan Faroe yang beranggotakan 10 orang di pertandingan pertama Probierz sebagai pelatih, sebelum mereka ditahan imbang 1-1 di kandang melawan Moldova di pertandingan terakhir mereka, yang berarti serangkaian hasil luar biasa perlu terjadi agar mereka bisa lolos secara otomatis sekarang .

Keadaan tidak jauh lebih baik bagi tim Jaroslav Silhavy, yang merupakan perempat finalis Kejuaraan Eropa terakhir dua tahun lalu.

Dengan hanya tiga kemenangan dalam 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka – dua di antaranya melawan Faroe – kepercayaan diri tidak terlalu tinggi bagi tim yang harus mendapatkan hasil untuk mengurangi tekanan pada diri mereka sendiri sebelum pertandingan dengan Moldova minggu depan.

Penampilan buruk di UEFA Nations League terbaru juga berarti Ceko hanya memenangkan satu pertandingan tandang sejak para penggemar kembali ke stadion pada tahun 2021 – melawan Faroe pada bulan Juni.

Meskipun kampanyenya sangat mengecewakan, tim Silhavy masih difavoritkan untuk maju secara otomatis, yang sebagian besar membantu kehancuran Polandia.

Pertandingan internasional bulan lalu tidak memberikan banyak kegembiraan bagi pendukung Ceko, karena mereka membutuhkan penalti Tomas Soucek di menit-menit akhir untuk mengalahkan tim Faroe, hanya tiga hari setelah dihancurkan 3-0 di Tirana.

Matty Cash dari Aston Villa dikeluarkan oleh Probierz untuk pertandingan Moldova bulan lalu, dan dia telah ditarik dari skuad di sini, meskipun kembali dari cedera pada akhir pekan.

Rekan bek Sebastian Walukiewicz juga absen karena cedera, sementara rekan setimnya di Empoli, Bartosz Bereszynski, absen.

Bersama dengan bek kanan tersebut, Arkadiusz Milik dan Jakub Kamiski juga secara mengejutkan dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan terakhir mereka di grup, tetapi Robert Lewandowski kembali bermain setelah absen pada pertandingan bulan Oktober karena cedera.

Patryk Dziczek dan Adrian Benedyczak juga terlambat ditarik keluar karena cedera, sementara Kamil Piatkowski masih absen dalam jangka waktu lama.

Czechia tidak akan diperkuat kiper mereka Jiri Pavlenka dan kapten Sparta Prague Ladislav Krejci karena cedera untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi mereka.

Ales Mandous akan masuk ke tim sebagai penjaga gawang menggantikan Pavlenka, sementara mungkin ada debut untuk pemain berusia 20 tahun Martin Vitik yang sangat diidamkan – yang merupakan rekan satu klub Krejci di level klub – di pertahanan.

Mojmir Chytil kembali dari skorsing menyusul kartu merahnya melawan Albania dan merupakan salah satu dari sedikit opsi penyerang muda yang menjanjikan untuk Silhavy, bersama dengan Adam Hlozek dan Tomas Cvancara, bergabung dengan pasangan yang lebih berpengalaman, Vaclav Cerny dan Jan Kuchta.

Rekan setim Hlozek di Bayer Leverkusen, Patrik Schick, tetap absen karena cedera yang terus-menerus membuat dia tidak tampil sama sekali selama kampanye kualifikasi.

Kekalahan di sini bagi Ceko akan membuat pertandingan kualifikasi terakhir mereka melawan Moldova menjadi pertemuan yang sangat menegangkan, jadi Silhavy akan sangat ingin melihat timnya mendapatkan hasil di sini.

Polandia harus berusaha sekuat tenaga untuk menang, namun mereka gagal sepanjang musim, dan peluang mereka mungkin berakhir di sini, sementara tim tamu akan mengharapkan bantuan besar dari Albania.(*)

Perkiraan Susunan Polandia vs Republik Ceko

Polandia: Szczesny; Kedziora, Peda, Kiwior; Frankowski, Wszolek, Zielinski, S Szymanski, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Ceko: Mandous; Coufal, Holes, Vitik, Jurasek; Soucek, M Sadilek; Cerny, Lingr, Hlozek; Cvancara

Prediksi Skor Polandia vs Republik Ceko: 1-2

sumber : sportsmole