Prediksi Mumbai City vs Al Hilal,6 November 2023

oleh -72.579 views
Prediksi Mumbai City vs Al Hilal

MEDIAREALITAS – Prediksi Mumbai City vs Al Hilal, Pertandingan antara Kota Mumbai dan Al Hilal berlangsung di kandang Kota Mumbai, pada 06 November 2023, pukul 21:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Kota Mumbai berada di peringkat ke-53 klasemen dan Al Hilal di peringkat ke-9 klasemen.

Kota Mumbai berada di peringkat ke-53 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Kota Mumbai rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 11 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kota Mumbai saat ini berada di peringkat ke-36. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Kota Mumbai rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 2 gol.

Al Hilal berada di peringkat 9 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Al Hilal rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 10 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain tandang, Al Hilal saat ini berada di peringkat ke-32. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Hilal rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kota Mumbai telah menang 0, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Kota Mumbai menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Hilal menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Hilal menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Kota Mumbai dan Al Hilal telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Kota Mumbai menang 0, dan Al Hilal menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang

leh karena itu, mereka bermain imbang melawan Al-Ittihad tetapi kembali mengalahkan Nassaji Mazandaran dengan 3 gol tanpa gol pada hari pertandingan 2. Di sisi lain lapangan, Kota Mumbai adalah juara bertahan liga top India (ISL). ). Kekuatan terbesar The Islanders musim lalu adalah konsistensi tetapi itu adalah sesuatu yang belum kita lihat pada musim ini. Tim saat ini berada di peringkat ke-2 dalam tabel keseluruhan.

Wakil India ini juga memulai awal yang buruk di Liga Champions AFC, kalah setelah 2 pertandingan dan bahkan tidak mencetak gol selama itu. Faktanya, tim ini hanya meraih 1 kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim di bawah arahan strategis Des Buckingham ini baru merasakan hasil imbang dan kalah dalam dua perjalanan jauh terakhir dan akan kesulitan berbuat apa-apa di kemudian hari.

4 adalah jumlah gol yang tercipta dalam 7 putaran terakhir kompetisi yang diikuti Al Hilal. Itu berarti rata-rata terdapat kurang dari 1,0 gol setiap 45 menit. Terlebih lagi, dalam 2/3 kunjungan terakhir, tim ini tidak bisa mencetak gol sebelum jeda. Hal yang sama terjadi di Kota Mumbai dalam kedua perjalanan jauh dari rumah baru-baru ini.

Kota Mumbai tidak memiliki rekor skor yang bagus di Liga Champions AFC ketika kedua pertandingan gagal setelah 90 menit. Sebaliknya, 5/7 penampilan terakhir tim Al Hilal menunjukkan jumlah gol yang tidak melebihi angka 2. Meski begitu, akan sangat sulit untuk 90 menit berikutnya untuk bergembira dengan situasi gawang yang goyah..(*)

Prediksi Pemain Mumbai City vs Al Hilal

Mumbai City: Lachenpa, Bheke, Griffiths, Singh, Mishra, Ralte, van Nieff, Stewart, Chhangte, Pereyra Díaz, Singh Thounaojam

Al Hilal: Bounou, Abdulhamid, Koulibaly, Albulayhi, Alshahrani, Milinković-Savić, Malcom, Rúben Neves, Michael, Mitrovic, Aldawsari

Prediksi Skor Mumbai City vs Al Hilal: 1-4

sumber : footballpredictions.