Prediksi Iran U17 vs Kaledonia Baru U17, 17 November 2023

oleh -72.579 views
Prediksi Iran  U17 vs Kaledonia Baru U17

MEDIAREALITAS – Prediksi Iran  U17 vs Kaledonia Baru U17,  Matchday ketiga Grup C Piala Dunia U-17 mempertemukan Iran U-17 dengan Kaledonia Baru U-17. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat, 17 November pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut sejatinya tak berarti banyak bagi Kaledonia Baru U-17. Soalnya, menang atau kalah, tiket ke babak 16 besar sudah tak bisa diraih.

Keadaan itu tak lepas dari hasil pahit yang diraih Les Cogarus, julukan Kaledonia Baru U-17, di dua laga sebelumnya. Menghadapi Inggris U-17 di laga perdana, tim asuhan Leonardo Lopez dibantai 0-10, lalu laga kedua melawan Brasil juga kalah 0-9.

Jadi bulan-bulanan tim besar, Kaledonia Baru U-17 terempas di dasar klasemen Grup C tanpa satu pun poin. Keadaan itu juga membuat peluang mereka masuk ke babak 16 besar tertutup rapat.

Kendati kans ke fase gugur telah sirna, Les Cogarus pantang menyerah. Mereka mengaku bangga bisa tampil di turnamen bergengsi Piala Dunia U-17 2023 dan masih berupaya memetik poin perdana di matchday pemungkas melawan Iran U-17.

“Bila kami bisa kembali menembus Piala Dunia, itu sudah membuat kami bangga. Ini penampilan kedua kami sejak debut tahun 2017,” kata Lopez dikutip dari keterangan resmi, Kamis 16 November 2023.

“Kehadiran kami di sini memiliki dampak positif untuk perkembangan sepak bola Kaledonia Baru. Kami akan mengejar hasil lebih baik lagi di turnamen lainnya,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Iran U-17 menatap laga pemungkas fase grup dengan lebih percaya diri karena mereka unggul ketimbang Les Cogarus.

Iran U-17 saat ini ada di urutan ketiga klasemen Grup C. Posisi itu diamankan setelah mereka mengantongi tiga poin dari dua laga yang dijalani.

Pada laga perdana melawan Brasil U-17, Iran U-17 bahkan membuat kejutan dengan menang 3-2, kemudian di laga kedua mereka kalah 1-2 dari Inggris U-17.

Menilik hasil tersebut, kans Iran untuk mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar masih terbuka apalagi jika mereka bisa meraih poin di laga terakhir.

Melawan Kaledonia Baru U-17, pasukan Singa Mesopotamia diprediksi bisa menang dengan skor besar.(*)

Prediksi Pemain Iran  U17 vs Kaledonia Baru U17

Iran U-17 (4-4-2): A Shakouri; A Zoleikhaei, H Nafari, E Darvish Aali, N Andarz; M Sadeghi, A Razzaghinia, A Zamani, Y Barajeh; A Morendi, E Gholizadeh. Pelatih: Hossein Abdi.

Kaledonia Baru U-17 (5-4-1): N Kutran; B Gohoupe, G Diko, W Hanye, J Hnaissilin, J Upa; N Alebate, A Levy, I Huna, J Saiko; J Angexetine. Pelatih: Leonardo Lopez.

Prediksi Skor Iran  U17 vs Kaledonia Baru U17  : 6-0

sumber : berbagai sumber