Prediksi Kazakhstan vs San Marino, 17 November 2023

oleh -177.579 views
Prediksi Kazakhstan vs San Marino

MEDIAREALITAS – Prediksi Kazakhstan vs San Marino, Kazakhstan akan menjadi tuan rumah bagi San Marino pada hari Jumat untuk terus memburu tempat dua teratas di grup kualifikasi Euro 2024 mereka.

Pada saat tim tuan rumah terpaut empat poin dari Slovenia dan Denmark di Grup H, San Marino berada di posisi terbawah, meski dengan gol langka yang kini telah dicetak.

Dengan satu tempat playoff yang sudah di genggaman mereka, Kazakhstan mampu bermain dengan tingkat kebebasan tertentu di grup ini, yang merupakan grup yang paling berimbang dari semuanya.

Kekalahan 1-0 di kandang dari Finlandia dan kekalahan 3-1 di Denmark tampaknya menjadikan mereka sebagai tim underdog untuk posisi dua teratas, namun mereka menunjukkan dalam pertandingan terakhir bahwa mereka masih berjuang untuk lolos otomatis.

Dua gol dari Bakhtiyor Zaynutdinov di 13 menit terakhir pertandingan mereka di Finlandia memastikan kemenangan dramatis 2-1, membuat selisih tiga poin di atas tuan rumah mereka pada kesempatan itu.

Pasukan Magomed Adiyev kini telah mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan mereka, dan mereka akan sangat percaya diri untuk menambah jumlah poin tersebut pada hari Jumat.

Perjalanan ke Slovenia mengikuti kontes ini, dan kemenangan Kazakhstan atas San Marino dan Slovenia gagal mengatasi Denmark di Kopenhagen akan menyiapkan penyelesaian tribun untuk mendapatkan tempat otomatis pada matchday terakhir.

Tentu saja, San Marino akan berharap untuk menghancurkan harapan Kazakhstan dalam menciptakan skenario tersebut, namun salah satu tim kecil di sepakbola internasional masih menikmati kejayaan dengan mencetak gol melawan Denmark.

Setelah hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan – yaitu saat melawan St Lucia pada November 2022 – San Marino dengan luar biasa menyamakan kedudukan melawan Denmark terakhir kali, Alessandro Golinucci mencetak gol terkenal tersebut.

San Marino akhirnya kalah dengan skor 2-1, namun meski bermain imbang melawan Seychelles dan St Lucia selama 26 bulan terakhir, ini adalah kontribusi mereka yang paling menonjol bagi sepak bola internasional sejak mencetak gol melawan Polandia pada September 2021.

Fabrizio Costantini berharap para pemainnya tidak kenal takut pada hari Jumat melawan lawan yang membutuhkan penalti di babak kedua dan gol di menit-menit terakhir untuk akhirnya menang 3-0 di pertandingan sebelumnya awal tahun ini.

Kazakhstan dilanda sejumlah cedera dan skorsing, mengakibatkan kapten Askhat Tagybergen, Zaynutdinov dan Maksim Samorodov semuanya absen dari pertandingan ini.

Aslan Darabayev tampaknya difavoritkan untuk mengisi lini tengah, sementara Islam Chesnokov dan Abat Aymbetov kemungkinan besar akan tampil di sepertiga akhir dengan dua pemain penyerang di skuad ini tidak memiliki caps senior.

Sementara itu, San Marino juga akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian dengan tidak diturunkannya bek Michele Cevoli.

Roberto Di Maio bisa saja diberi peluang di lini belakang, dengan asumsi Constantini mempertahankan formasi dan pemainnya dari upaya gagah berani melawan Denmark.

Meskipun San Marino akan bermain dengan rasa kebebasan setelah mereka akhirnya mencetak gol, hal ini seharusnya menjadi keuntungan satu arah bagi tim tuan rumah. Dengan selisih gol yang masih berpotensi memainkan perannya, nantikan penampilan kejam dari Kazakhstan.(*)

Perkiraan Susunan Kazakhstan vs San Marino

Kazakhstan : Shatskiy; Bystrov, Alip, Marochkin; Kairov, Darabayev, Beysebekov, Vorogovskiy; Chesnokov, Orazov; Aymbetov

San Marino : Benedettini; D’Addario, Di Maio, Rossi, Fabbri, Tosi; Golinucci, Mularoni, Battistini; Lazzari, Nanni

Prediksi Skor Kazakhstan vs San Marino: 4-0

sumber : sportsmole