Prediksi Inggris vs Malta, 18 November 2023

oleh -45.579 views
Prediksi Inggris vs Malta

MEDIAREALITAS – Prediksi Inggris vs Malta, Pertandingan kandang terakhir Inggris dalam kampanye kualifikasi Euro 2024 yang hampir sempurna menampilkan The Three Lions menjamu tim kecil Malta di Wembley dalam pertarungan Grup C hari Jumat.

Meski The Three Lions sudah dijamin finis di posisi teratas, tim besutan Gareth Southgate masih berusaha meraih poin maksimal bulan ini dengan harapan bisa masuk Pot 1 untuk pengundian babak grup.

Menyelesaikan misi balas dendam dua bagian mereka atas Italia di tengah patah hati mereka di Euro 2020, sudah sepantasnya Inggris memesan penerbangan mereka ke Jerman dengan mengalahkan juara bertahan benua itu, yang kekuatan mereka tidak sama seperti di masa Roberto. Masa kejayaan Mancini.

The Three Lions sempat harus membayar untuk episode pertahanan yang mengerikan ketika mantan pemain gagal West Ham United Gianluca Scamacca mencetak gol dari jarak dekat, tetapi sepasang serangan Harry Kane di kedua sisi penyelesaian Marcus Rashford menyelesaikan kebangkitan luar biasa bagi pasukan Southgate, yang sebelumnya tampak membosankan dalam kemenangan persahabatan 1-0 atas Australia.

Kemenangan Inggris atas Azzurri membuat mereka mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan di Grup C, dan meski Italia dan Ukraina bisa menyamakan kedudukan dengan runner-up Euro 2020, kolom head-to-head akan menjadi penyelamat The Three Lions jika mereka menderita sepasang kekalahan mengejutkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Meskipun posisi pertama sudah tercapai, Inggris masih memiliki satu misi lagi yang harus diselesaikan, karena mereka adalah satu dari tujuh tim yang berjuang untuk mendapatkan tiga tempat di Pot 1 pengundian penyisihan grup, yang akan dialokasikan kepada tim dengan performa terbaik di babak penyisihan. babak – tuan rumah Jerman dan Portugal sudah hadir di bagian tersebut.

Namun, Inggris memiliki satu pertandingan tersisa di tiga dari tujuh negara di Belgia, Austria dan Turki – yang semuanya bisa tertinggal di belakang The Three Lions dengan kekalahan di pertandingan grup terakhir mereka – dan kemenangan kandang ke-14 berturut-turut di Euro. kualifikasi tidak akan kurang dari tuntutan setia Wembley pada hari Jumat.

Situasinya sangat berbeda bagi tim Malta yang terkepung, yang hanya akan berusaha mengembalikan sedikit kebanggaan dalam pertandingan terakhir mereka di Grup C, yang akhirnya menjadi mimpi buruk bagi negara kontinental peringkat 171 dunia itu.

Salah satu dari lima tim tanpa satu poin pun – berbagi kehormatan yang tidak diinginkan dengan San Marino, Siprus, Gibraltar dan Liechtenstein – Malta berisiko kehilangan setiap pertandingan kualifikasi Euro mereka untuk kedua kalinya dalam 51 tahun; tim tamu kalah delapan kali dari delapan pertandingan selama babak penyisihan Euro 2000.

Namun, pasukan Michele Marcolini sempat berada di alam mimpi saat melawan Ukraina pada matchday tujuh, saat Paul Mbong memberi Malta keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit, namun Ryan Camenzuli mencetak gol bunuh diri sebelum Artem Dovbyk dan Mykhaylo Mudryk menyelesaikan comeback Ukraina dengan skor 3- 1 ketukan.

Dijamin berakhir di posisi terakhir tidak peduli apa yang terjadi di Wembley pada hari Jumat, The Reds pasti akan mengingat tahun menyedihkan lainnya di mana kemenangan persahabatan 1-0 atas Gibraltar dan Luksemburg adalah satu-satunya hal yang menarik, dan kekalahan beruntun mereka di kualifikasi Euro bisa berlanjut. hingga 17 pertandingan di ibu kota Inggris.

Kunjungan Inggris ke Ta’ Qali pada bulan Juni membuat Three Lions biasanya mengalahkan Malta dengan skor 4-0, melihat tuan rumah meraih enam kemenangan dari enam pertandingan melawan lawan mereka yang tinggal di ruang bawah tanah, yang hanya mencetak satu gol dalam pertandingan ini hingga saat ini – a Richard Wright mencetak gol dalam pertandingan persahabatan tahun 2000.

Satu bulan setelah tampil melawan Italia, jagoan Real Madrid Jude Bellingham menjadi berita utama bagi kuartet pemain Inggris yang mengundurkan diri, karena cedera bahu memaksa pemain berusia 20 tahun itu mundur bersama Lewis Dunk, James Maddison, Callum Wilson dan Levi Colwill. sementara Marcus Rashford dan Kalvin Phillips belum bergabung dengan tim karena alasan pribadi.

John Stones, Luke Shaw, Ben Chilwell dan Reece James juga merupakan pemain bertahan yang terkenal, membuka pintu bagi Rico Lewis dan Ezri Konsa untuk mendapatkan panggilan pertama mereka, sementara Cole Palmer juga mendapat manfaat dari kelalaian kontroversial Raheem Sterling dan James Ward -Prowse untuk bergabung dengan jajaran senior untuk pertama kalinya.

Sementara opsi pertahanan Southgate sangat terbatas, pelatih Inggris harus mempertimbangkan segalanya sebelum ujian yang lebih sulit melawan Makedonia Utara minggu depan, yang mungkin akan membuat Sam Johnstone, Trent Alexander-Arnold, Jarrod Bowen dan Conor Gallagher memberikan peluang untuk tampil mengesankan.

Sedangkan di Malta, pemain yang paling menonjol dalam skuad Marcolini yang beranggotakan 24 pemain adalah penyerang kelahiran Jamaika, Kemar Reid, yang telah bermain di Liga Utama Malta sejak 2016 dan kini siap untuk tampil pertama kalinya setelah mendapatkan kewarganegaraan menjelang akhir Oktober. .

Barisan ofensif tim tamu juga diperkuat dengan kembalinya Teddy Teuma dan Jodi Jones, keduanya tidak bisa tampil untuk pertandingan bulan Oktober karena cedera, dan pemain tersebut harus menempati posisi nomor 10 setelah mencatatkan empat gol dan dua assist. dalam 10 pertandingan Ligue 1 untuk Reims musim ini..(*)

Perkiraan Susunan Inggris vs Malta

England : Johnstone; Walker, Guehi, Maguire, Trippier; Alexander-Arnold, Henderson, Gallagher; Bowen, Kane, Foden

Malta : Bonello; S. Borg, J. Borg, Pepe; Attard, N. Muscat, Guillaumier, Camenzuli; Teuma; Jones, P. Mbong

Prediksi Skor Inggris vs Malta: 5-0

sumber : sportsmole