Prediksi Chili vs Paraguay, 17 November 2023

oleh -57.579 views
Prediksi Chili vs Paraguay

MEDIAREALITAS – Prediksi Chili vs Paraguay, Duduk dengan level empat poin di grup Amerika Selatan, Chile dan Paraguay akan kembali ke kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat ketika mereka bertarung di Santiago.

Tim tamu melampaui tuan rumah mereka dengan kemenangan 1-0 atas Bolivia terakhir kali pada bulan Oktober tetapi hanya memimpin Chile dengan selisih gol setelah empat putaran pertandingan.

Dalam upaya mereka untuk kembali ke pentas dunia setelah gagal lolos ke dua Piala Dunia terakhir, Chile mengalami awal yang beragam di musim terakhir, namun menjelang pertandingan putaran November dengan hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan pertama mereka. tamasya.

Tawaran mereka dimulai pada bulan September dengan perjalanan ke Uruguay, dan tim asuhan Eduardo Berizzo pulang dengan tangan kosong dalam kekalahan 3-1, sebelum meraih poin pertama mereka dari hasil imbang tanpa gol dengan Kolombia.

La Roja kemudian akan kembali beraksi dengan optimisme bulan lalu saat pertemuan dengan Peru dan Venezuela menunggu, dan meskipun mereka meraih kemenangan pertama melawan Peru, mereka menang 2-0 di kandang sendiri berkat gol Diego Valdes dan Marcelino di babak kedua. Nunez, mereka tidak mampu mencatatkan tiga poin berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka.

Memang benar, tim Berizzo gagal dalam perjalanan mereka ke Venezuela, akhirnya menyerah pada kekalahan 3-0 ketika Yeferson Soteldo, Salomon Rondon dan Darwin Machis mencetak gol untuk tuan rumah, dengan dua gol terakhir terjadi setelah Nunez dikeluarkan dari lapangan di awal pertandingan. babak kedua.

Hasil tersebut membuat Chile turun ke posisi kedelapan di grup Amerika Selatan, namun masih sejajar dengan tim tamu hari Jumat, terpaut dua poin dari peringkat kelima dan tiga poin di belakang peringkat kedua Uruguay, mereka dapat dengan cepat meningkatkan kedudukan mereka di tahap awal ini jika mereka mampu. untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini sebelum bertandang ke Ekuador Selasa depan.

Paraguay, sementara itu, menghadapi pertandingan hari Jumat dengan cara yang sedikit berbeda, setelah mengalahkan tuan rumah bulan lalu dengan kemenangan pertama mereka di babak kualifikasi setelah awal yang lambat.

Bertujuan untuk mencapai Piala Dunia pertama mereka sejak 2010, Paraguay tidak tampil maksimal dalam pertandingan pembukaan mereka di Amerika Selatan, dan meskipun hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan pertama, mereka hanya berhasil mencetak satu poin setelah gagal. untuk mencetak gol di setiap kesempatan.

Poin tersebut diperoleh dari hasil imbang melawan Peru di laga pembuka, sebelum La Albirroja menderita kekalahan 1-0 berturut-turut di tangan Venezuela dan Argentina, hanya kebobolan melawan Peru di masa tambahan waktu dan hanya kalah tipis dari Peru. juara dunia untuk tetap terjebak pada satu poin.

Tim asuhan Daniel Garnero kemudian mampu mencatatkan torehan pertama dalam kolom kemenangan mereka pada kali keempat dari permintaan terakhir, saat mereka menjamu Bolivia pada pertengahan Oktober dan pulang dengan tiga poin penting dengan Antonio Sanabria mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. permainan 21 menit dari waktu.

Berkat kemenangan pertama itu, Paraguay dengan cepat naik ke posisi lima besar grup kualifikasi Amerika Selatan, dan dengan kepercayaan diri dari hasil tersebut karena masih hanya kebobolan dua gol di musim ini, mereka akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka. di tahap awal dengan kemenangan untuk unggul tiga poin dari tuan rumah pada hari Jumat.

Meskipun gelandang Marcelino Nunez telah dipanggil ke skuat Chile, ia tidak akan bisa diturunkan pada hari Jumat, dengan pemain Norwich City itu diskors menyusul kartu merahnya saat mereka kalah dari Venezuela, sementara gelandang berpengalaman Arturo Vidal dan Charles Aranguiz absen dari skuat untuk pertandingan ini. dua pertandingan kualifikasi mendatang mereka.

Dalam ketidakhadiran mereka, Erick Pulgar harus kembali dan bergabung dengan Rodrigo Echeverria dan Victor Mendez di ruang mesin sejak awal, sementara Gary Medel yang telah mencatatkan 160 caps akan kembali bermain di jantung empat bek, kemungkinan besar bersama Paulo Diaz.

Di sisi lain lapangan, penyerang andalan Alexis Sanchez harus terus memimpin lini depan, setelah mencetak 51 gol dalam 158 caps internasionalnya, sementara pemain Villarreal Ben Brereton Diaz akan menawarkan ancaman serangan lebih lanjut dari sayap kiri.

Meskipun Paraguay mungkin berharap untuk datang ke kualifikasi hari Jumat dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan mereka atas Bolivia terakhir kali, mereka tidak dapat memanggil pemain sayap kunci Miguel Almiron, yang baru-baru ini mengalami cedera untuk Newcastle United

Penyerang veteran Oscar Cardozo telah dipanggil, tetapi Antonio Sanabria harus mendapatkan kesempatan untuk memimpin lini depan setelah mencetak gol kemenangan melawan Bolivia, sementara Alejandro Romero akan mengambil tanggung jawab lebih lanjut dalam trio pendukung saat Almiron absen.

Richard Sanchez harus kembali bersama Mathias Villasanti di ruang mesin, sementara Fabian Balbuena akan berjuang untuk kembali ke lini tengah pertahanan setelah Omar Alderete dipilih bersama kapten Gustavo Gomez bulan lalu.

Meski mengalami kekalahan mengecewakan dari Venezuela di pertandingan terakhir, Chile memiliki kualitas yang lebih baik di skuad mereka dibandingkan tim tamu, terutama dengan absennya Almiron, dan La Roja harusnya bisa kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri pada hari Jumat..(*)

Perkiraan Susunan Chili vs Paraguay

Chile : Cortes; Loyola, Diaz, Medel, Suazo; Pulgar, Echeverria, Mendez; Davila, Sanchez, Brereton Diaz

Paraguay : Carlos; Espinoza, Alderete, Gomez, Alonso; Villasanti, Sanchez; Villalba, Romero, Avalos; Sanabria

Prediksi Skor Chili vs Paraguay: 2-1

sumber : sportsmole