Prediksi Bangkok vs Lion City,29 November 2023

oleh -280.579 views
Prediksi Bangkok vs Lion City

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Bangkok  vs Lion City berlangsung di kandang Bangkok United, pada 29 November 2023, pukul 21.00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 Liga Champions AFC, dimana Bangkok United berada di peringkat 8 klasemen dan Home United di peringkat 24 klasemen.

Bangkok United berada di peringkat 8 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Bangkok United saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Home United berada di peringkat 24 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Home United rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 6 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Harrogate vs Newport, 28 Februari 2024

Bermain tandang, Home United saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Home United rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 2 gol dicetak dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bangkok United telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Bangkok United menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Home United menang 2 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Home United menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton Orient vs Blackpool, 28 Februari 2024

Dalam lima tahun terakhir, Bangkok United dan Home United telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Bangkok United menang 1, dan Home United menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Rungrath Poomchantuek (cedera hamstring), Vander Luis (cedera lutut) dan Thitiphan Puangchan (ligamen lutut robek) tidak akan bermain untuk manajer Bangkok United Totchtawan Sripan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Lion City Sailors Aleksandar Ranković tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Bangkok United bisa menciptakan cukup peluang untuk mencetak lebih dari satu gol ketika mereka menghadapi Lion City Sailors, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kita bisa melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Bangkok United di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Bangkok  vs Lion City: 2-0

sumber : footballpredictions.