Prediksi Timor Leste vs China Taipei, 17 Oktober 2023

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Timor Leste vs China Taipei, 17 Oktober 2023

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Timor Leste vs China Taipei, Chinese Taipei berada dalam posisi menguntungkan menjelang leg kedua.

Chinese Taipei berada dalam performa terbaiknya saat mengalahkan Timor-Leste 4-0 dalam Babak Kualifikasi Gabungan Penyisihan 1 untuk Piala Dunia FIFA 2026 dan Piala Asia AFC Arab Saudi 2027™ pada hari Kamis

Hasil ini menempatkan tim Asia Timur sebagai pemimpin klasemen jelang leg kedua hari Selasa.

Kedua tim berebut penguasaan bola di awal pertandingan, namun Chinese Taipei-lah yang mencetak gol di menit kelima ketika Wen Chih-Hao mengirimkan tendangan bebasnya jauh ke dalam kotak penalti untuk Kouame Samuel yang menyarangkannya dengan sempurna untuk ditanduk oleh Yu Yao-Hsing. ke dalam jaring yang kosong.

Timor Leste nyaris mencetak gol beberapa saat kemudian ketika Mario Quintao melakukan penyelamatan buruk tetapi usahanya untuk mengambil posisi menembak digagalkan oleh pemain China Taipei Chen Wei-Chuan.

Quintao menimbulkan banyak masalah bagi Chinese Taipei di sayap kiri dan dia hampir menemukan jalan keluar pada menit ke-10, melewati Pan Wen-Chieh yang bergerak maju hanya untuk melihat usahanya melambung di atas mistar.

Chinese Taipei nyaris mencetak gol pada menit ke-20, pertama melalui Wen Chih-Hao yang menemukan ruang di depan kotak penalti, menghindari pengawalnya sebelum melihat usahanya dibelokkan menjadi sepak pojok sementara Chen Ting-Yang mengarahkan sundulannya ke atas mistar gawang.

Pertahanan China Taipei hampir kebobolan dua menit kemudian dengan Berdila mengirimkan bola indah untuk Olagar Xzvier yang berhasil lolos dari jebakan offside tetapi tidak untuk Pan Wen-Chieh yang refleks cepatnya membelokkan bola keluar dari permainan.

Di sisi lain, Chinese Taipei menyia-nyiakan peluang untuk menggandakan keunggulan mereka ketika Yu Chia-Huang mengirimkan umpan silang tepat waktu ke dalam kotak penalti untuk Yu Yao-Hsing, yang gagal melakukan upayanya dari jarak dekat.

Timor-Leste membuat Chinese Taipei tetap waspada di awal babak kedua ketika Joao Pedro mengancam pada menit ke-52 ketika ia hampir mengonversi serangan yang terorganisir dengan baik.

Tim Asia Timur semakin memperketat kendali permainan mereka dengan gol ketiga mereka melalui kecemerlangan individu Samuel, yang merebut bola dari Junior Costa sebelum menggiring bola melewati pertahanan Timor-Leste dan memberi umpan kepada Yu Yao-Hsing untuk menyelesaikannya dengan sundulan jarak dekat.

Ko Yu-Ting kemudian lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan terobosan Lee Hsiang-Wei sebelum menyerang melewati kiper Filonito Nogueira pada menit ke-88.*)

Prediksi pemain Timor Leste vs China Taipei

Timor Leste: Nogueira, Jose de Andrade, Candido Monteiro, Olagar Xavier, Juvito Moniz, Almerito da Silva, Jhon Frith, Mouzinho, João Pedro, Zenivio Mota, Donasio

China Taipei: Shin Shin-an, Lin Cheng-yi, Chen Ting-yang, Liang Meng-hsin, Hsieh Ming-yu, Wu Chun-ching, Cheng Hao, Wu Yen-shu, Estevez, Li Mao, Lin Ming-wei

Prediksi Skor Timor Leste vs China Taipei: 0-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions