Prediksi Rakow vs Sporting Lisbon, 26 Oktober 2023

oleh -705.579 views
oleh
Prediksi Rakow vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS – Prediksi Rakow vs Sporting Lisbon, Daftar pertandingan Liga Europa hari Kamis menampilkan Raków Częstochowa melawan Sporting Lisbon.

Raków Częstochowa menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Ekstraklasa di pertandingan sebelumnya melawan Górnik Zabrze.

Dalam pertandingan tersebut, Raków Częstochowa berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Raków Częstochowa adalah Ante Crnac (82′). Di sisi lain, Górnik Zabrze melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daisuke Yokota (10′, 22′) menjadi pencetak gol Górnik Zabrze.

Jarang sekali Raków Częstochowa mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya adalah Raków Częstochowa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Sporting Lisbon datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Primeira untuk mengalahkan Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Sporting Lisbon menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Viktor Gyökeres (31′) dan Hidemasa Morita (68′). Arouca melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mújica (52′) mencetak gol untuk Arouca.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Sporting Lisbon telah mencetak total 13 gol. Sporting Lisbon juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di game ini.

Bos Raków Częstochowa Dawid Szwarga tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena tim yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Tampaknya Raków Częstochowa akan memulai pertandingan dengan sistem 3-4-3 dan memilih Vladan Kovacevic, Bogdan Racovitan, Kamil Pestka, Milan Rundic, Fran Tudor, Giannis Papanikolaou, Vladyslav Kochergin, Srdjan Plavsic, Marcin Cebula, Fabian Piasecki dan Sonny Kittel.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami rasa Sportinguistas tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3, dengan memilih Antonio Adan, Ousmane Diomande, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Ricardo Esgaio, Morten Hjulmand, Hidemasa Morita, Nuno Santos, Marcus Edwards, Viktor Gyokeres dan P. Goncalves Pote.

lahir di Montevideo, Uruguay, pada tanggal 7 Oktober 1990, Sebastian Coates adalah bek dengan tinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Liga Primeira. Coates adalah produk klub kampung halaman Nacional, dan perlu dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilan untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

Setelah mengakhiri masa kerjanya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay itu pindah ke Portugal, menandatangani perjanjian pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Ia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuhnya di Uruguay melawan Chile di Copa America 2011. La Celeste memenangkan trofi, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates memakai nomor punggung 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Pemikiran kami adalah bahwa Raków Częstochowa tentu memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Sporting Lisbon ini, meskipun satu gol tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan tipis 1-2 untuk Sporting Lisbon setelah 90 menit. Kami berharap ini akan cukup merata..(*)

Prediksi Skor Sturm Rakow vs Sporting Lisbon : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions