Prediksi Islandia vs Liechtenstein, 17 Oktober 2023

oleh -133.579 views
oleh
Prediksi Islandia vs Liechtenstein

MEDIAREALITAS – Prediksi Islandia vs Liechtenstein, Islandia akan berusaha untuk menjaga harapan tipis mereka untuk lolos ke Euro 2024 tetap hidup ketika mereka menyambut Liechtenstein di Grup J pada Senin malam.

Tuan rumah berada di urutan kelima dengan tujuh poin, enam poin di belakang peringkat kedua Slovakia dengan tiga pertandingan tersisa, sementara Liechtenstein berada di posisi terbawah divisi ini dengan nol poin.

Islandia akan memasuki pertandingan hari Senin setelah bermain imbang 1-1 dengan Luksemburg pada hari Jumat; Pasukan Age Hareide unggul lebih dulu pada menit ke-23 melalui Orri Oskarsson, namun Gerson Rodrigues berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tamu di awal babak kedua.

Our Boys telah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Grup J, setelah juga mengalahkan Bosnia-Herzegovina bulan lalu, namun kampanye yang mengecewakan hingga saat ini telah membuat mereka berada di posisi kelima dengan tujuh poin.

Portugal sudah lolos dari Grup J, setelah mengalahkan Slovakia pada hari Jumat, namun posisi kedua masih terbuka, dan Islandia masih dalam perburuan tempat di Euro 2024 meski mengalami kesulitan di babak tersebut.

Tim Hareide tidak akan bisa finis di dua besar jika kalah dari Liechtenstein, sementara hasil imbang juga akan menyingkirkan mereka jika Luksemburg, Slovakia atau Bosnia-Herzegovina menang, menunjukkan pentingnya meraih ketiga poin dalam pertandingan ini.

Islandia hanya pernah hadir di satu final Kejuaraan Eropa, namun mereka sangat impresif di turnamen tersebut, mencapai perempat final Euro 2016.

Liechtenstein, sementara itu, berada di posisi terbawah dengan nol poin, kalah dalam tujuh pertandingan mereka di Grup J, hanya mencetak satu gol dan kebobolan 21 kali.

Mengamankan lolos ke turnamen besar adalah sebuah impian, namun kenyataannya adalah tim nasional belum memenangkan satu pertandingan pun sejak Oktober 2020, tiga tahun telah berlalu sejak mereka mengalahkan Luksemburg dalam pertandingan persahabatan.

Konrad Funfstuck menjadi pelatih kepala tim nasional pada bulan Mei, dan meskipun ada tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih berusia 43 tahun itu telah kalah dalam lima pertandingannya sebagai pelatih.

Tim Biru-Merah akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di kandang dari Bosnia-Herzegovina pada hari Jumat, sementara mereka dikalahkan 7-0 oleh Islandia dalam pertandingan terbalik antara kedua negara pada bulan Maret.

Liechtenstein hanya pernah memenangkan lima pertandingan kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa, dan akan sulit untuk menambah total tersebut sebelum akhir babak ini pada bulan November.

Alfred Finnbogason secara mengejutkan tidak menjadi starter saat melawan Luksemburg pada hari Jumat, dengan pemain berusia 34 tahun itu malah tampil sebagai pemain pengganti di paruh kedua pertandingan.

Oskarsson memanfaatkan sepenuhnya peluangnya dengan mencetak gol internasional pertamanya terakhir kali, dan pemain berusia 19 tahun itu akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan di sini.

Finnbogason berpotensi dimasukkan untuk menggantikan Hakon Arnar Haraldsson, sementara kemungkinan besar akan ada setidaknya satu perubahan lainnya, dengan Jon Dagur Thorsteinsson juga berpotensi masuk ke tim.

Sedangkan bagi Liechtenstein, akan ada pergantian di bek kanan untuk pertandingan ini, karena Sandro Wolfinger terpaksa ditarik keluar karena cedera pada paruh pertama konflik dengan Bosnia-Herzegovina.

Severin Schlegel adalah penggantinya pada malam itu dan sekarang diperkirakan akan menjadi starter untuk pertandingan melawan Islandia.

Dennis Salanovic adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan empat gol, dan pemain berusia 27 tahun, yang saat ini tidak memiliki klub, akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Islandia vs Liechtenstein

Islandia: Runarsson; Sampsted, Palsson, Ingason, Finnsson; Thorsteinsson, Traustason, Bergmann, A Sigurdsson; Finnbogason, Oskarsson

Liechtenstein : Buchel; Schlegel, Malin, Wieser, Hofer; Luchinger, Buchel, Sele, Goppel; Notaro, Salanovic

Prediksi Skor Islandia vs Liechtenstein: 2-1

sumber : sportsmole