Prediksi Charlotte vs Toronto, 5 Oktober 2023

oleh -432.579 views
Prediksi Charlotte vs Toronto

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlotte vs Toronto, Charlotte FC dapat mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan dan kembali ke babak playoff MLS ketika mereka menjamu Toronto pada hari Rabu di Bank of America Stadium.

The Crown dikalahkan 2-1 oleh New England Revolution selama akhir pekan, memperpanjang rekor tanpa kemenangan domestik mereka menjadi enam pertandingan, sementara TFC kalah 3-2 di kandang dari FC Cincinnati.

Selama sebulan terakhir, Charlotte belum banyak memberikan manfaat bagi diri mereka sendiri, berubah dari tim yang tengah bersaing ketat di babak playoff Wilayah Timur menjadi tim yang tampaknya tersingkir, saat ini terpaut empat poin dari posisi pasca-musim dengan lima tim yang harus dikejar dan hanya empat tim yang tertinggal. sisa pertandingan.

Berkali-kali selama musim kedua mereka, tim ini berada di posisi untuk naik ke puncak klasemen hanya untuk hancur di tahap terakhir, kalah tiga kali pada tahun 2023 ketika mencetak gol pertama sementara mengklaim tujuh hasil imbang ketika memimpin di babak kedua, yang berarti total 23 poin terjatuh. terjatuh.

Sembilan dari 10 kebobolan gol domestik mereka sejak berakhirnya Piala Liga terjadi di babak kedua, sementara Crown kebobolan gol kemenangan atau gol penyeimbang dengan sisa waktu lima menit atau kurang dalam empat dari enam pertemuan MLS sebelumnya.

Sudah lebih dari empat bulan sejak Christian Lattanzio melihat timnya mengklaim ketiga poin dalam pertandingan MLS melawan tim Wilayah Timur (kemenangan 2-1 atas Chicago Fire), sementara mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan tim-tim di konferensi mereka sendiri.

Dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya melawan lawan Kanada, Crown menderita dua kekalahan, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi musim lalu, 2-1 atas Vancouver Whitecaps.

Lattanzio suka menggunakan pemain sayapnya untuk menyerang bek sayap dan memberikan tekanan berlebih, masalahnya adalah para pemain sayap tersebut sering kali terjebak dan kesulitan bertahan saat tidak menguasai bola, dengan Charlotte kebobolan gol terbanyak kedua di Wilayah Timur MLS tahun ini (50).

BACA JUGA :   Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, 24 Februari 2024

Mereka melakukan upaya yang berani, namun, pada akhirnya, Toronto tidak memiliki banyak energi tersisa di babak kedua melawan Oranye dan Biru akhir pekan lalu, kalah dengan satu gol untuk kedelapan kalinya musim ini.

Unit pertahanan The Reds telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir mereka ketika bos baru John Herdman menyaksikan dari jauh, mengetahui bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki pertahanan yang bocor ini, yang telah kebobolan terbanyak kedua. di liga (51).

Manajer sementara Terry Dunfield hanya melihat tim ini mencetak gol dalam empat dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak gol berkali-kali hanya dalam dua kesempatan.

Mereka hanya memiliki tiga pertandingan tersisa di musim reguler, dan pada tahap ini, The Reds hanya bisa berperan sebagai spoiler, setelah tersingkir dari pertarungan playoff beberapa minggu lalu, sementara Toronto sudah dijamin finis di posisi terakhir di Wilayah Timur. Konferensi terlepas dari bagaimana keadaannya antara sekarang dan akhir tahun.

Toronto adalah satu-satunya tim di MLS musim ini yang belum meraih kemenangan tandang, karena mereka telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam enam pertandingan tandang tahun ini.

TFC tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan Crown, memenangkan satu-satunya kunjungan mereka sebelumnya ke Bank of America Stadium pada Agustus 2022 dengan skor 2-0.

Ben Bender mungkin tidak bisa bermain untuk Charlotte pada hari Rabu karena keseleo lutut kiri, sementara Vinicius Mello kemungkinan tidak akan tampil, karena sebelumnya mengalami cedera kaki kanan bawah.

BACA JUGA :   Prediksi   Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

Pada hari Sabtu, Karol Swiderski mencetak gol untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhirnya, tetapi itu tidak berlangsung lama karena Kristijan Kahlina memberikan kemenangan kepada Revs David Romney semenit kemudian, dengan kiper Kroasia itu kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. .

Mereka hanya mencetak satu gol dalam satu pertemuan bersejarah melawan The Reds, dan itu terjadi terakhir kali mereka menghadapi mereka di awal musim ini ketika Kamil Jozwiak mencetak satu gol dan satu assist, dengan Bender juga mencetak gol saat mereka menghapus skor 2-0. defisit dalam pertandingan yang berakhir 2-2.

Brandon Servania, Lorenzo Insigne dan Adama Diomande absen dalam pertemuan sebelumnya di Toronto karena masalah tubuh bagian bawah, Greg Ranjitsingh sedang dalam masa pemulihan dari operasi lutut, Sean Johnson sedang menjalani operasi tangannya dan Raoul Petretta menderita kejang punggung.

Jonathan Osorio mencetak dua gol dalam lima menit untuk TFC melawan Cincinnati, membuatnya mencetak empat gol di dalam negeri pada tahun 2023, menempati posisi ketiga dalam tim bersama Insigne, sementara Luka Gavran memulai karir keduanya di MLS sebagai penjaga gawang, kebobolan tiga gol untuk tim. kedua kalinya.

Federico Bernardeschi, yang menyamai Deandre Kerr dalam memimpin tim dalam hal gol di dalam negeri tahun ini (lima), mencetak gol pembuka dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Crown, dengan Michael Bradley juga mencetak gol pada kesempatan itu, yang ketiga dalam karirnya untuk Toronto versus Mahkota Charlotte.(*)

Prediksi susunan Charlotte vs Toronto

Charlotte : Kahlina; Byrne, Tuiloma, Malanda, Lindsey; Jozwiak, Westwood, Vargas; Swiderski, Copetti, Meram

Toronto : Gavran; Rosted, O’Neill, Mabika, Gutierrez; Vazquez, Bradley; Osorio, Kerr, Blessing; Bernardeschi

Prediksi Skor Charlotte vs Toronto : 1-1