Prediksi Vietnam vs Iran, 21 September 2023

oleh -437.579 views
Prediksi Vietnam vs Iran

MEDIAREALITAS – Prediksi Vietnam vs Iran, Olimpiade Iran vs Olimpiade Vietnam dinilai akan menguntungkan lawan. Namun jika ada gaya bermain yang masuk akal, pasukan Tuan Hoang Anh Tuan dapat sepenuhnya percaya pada hasil yang positif.

Pada hasil imbang dengan Olimpiade Arab Saudi, Olimpiade Iran hanya mencatatkan 16 pemain.

Menurut media Iran, pelatih Reza Enayati kehilangan setidaknya 5 pemainnya karena cedera atau tidak bisa masuk ke negaranya atau karena klub dalam negeri tidak melepasnya karena harus berlaga di Liga Champions AFC. Ini merupakan kerugian besar bagi Olimpiade Iran.

Namun, mereka tetap menjamin jumlah 16 pemain sebelum berkonfrontasi dengan Olimpiade Vietnam.

Sedangkan Olimpiade Vietnam kemungkinan besar akan menampilkan skuad terkuat. Sebelumnya, pelatih Hoang Anh Tuan sempat sedikit khawatir karena Manh Dung mengalami mata merah sedangkan Tuan Tai mengalami nyeri di kakinya. Keduanya tidak bermain di pertandingan pertama.

Pertandingan Olimpiade Vietnam telah menyelesaikan tujuan mereka untuk memenangkan 3 poin melawan Olimpiade Mongolia.

Namun, ini hanyalah kemenangan untuk memastikan tim setidaknya menempati peringkat ketiga Grup B. Untuk menjaga harapan penentuan nasib sendiri, tim asuhan Tuan Hoang Anh Tuan harus memiliki poin melawan dua lawan sengit: Olimpiade Iran dan Olimpiade Arab Saudi.

Pasalnya, jika turun ke peringkat ketiga usai penyisihan grup, kemenangan atas tim Olimpiade Mongolia tidak ada artinya dalam perebutan tiket tim ketiga karena hasil antara tim peringkat ketiga dan tim peringkat keempat adalah. Di grup 4 tim tidak akan dihitung untuk perbandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Mungkin saja karena masalah kesehatan para pemainnya, namun harus diakui juga bahwa Olimpiade Vietnam belum mengeluarkan kekuatan penuhnya dalam kemenangan atas Olimpiade Mongolia. Wajar jika keputusan itu diambil oleh pelatih Hoang Anh Tuan karena tim tersebut bukanlah pesaing utama Olimpiade Vietnam dalam perebutan tiket ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, “persembunyian” dan penyembunyian sebelum pertarungan dengan lawan besar seperti Olympic Iran mutlak diperlukan.

Pastinya Olimpiade Vietnam akan memainkan kartu terbaiknya di laga kedua ini. Pemain di atas usia seperti Sy Huy, Manh Dung atau wajah-wajah lain yang diharapkan seperti Tuan Tai, Minh Trong… kemungkinan besar akan menjadi “senjata rahasia” yang diharapkan oleh pelatih Hoang Anh Tuan akan “merusak”.” Olimpiade Iran.

Meski kesulitan dari segi kekuatan karena absennya hingga 5 pemain dan kurangnya persiapan sebelum mengikuti ASIAD 2023, Olimpiade Iran telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tangguh.

Sebelum Olimpiade Arab Saudi yang berperingkat tinggi, tim asuhan Pak Reza Enayati bermain bagus. Tim Olimpiade Iran tidak hanya menunjukkan level permainan yang tinggi dengan cepat berintegrasi, tetapi juga menunjukkan kekompakan yang sangat tinggi.

Tim inilah yang menguasai bola lebih baik dan memiliki situasi mencetak gol lebih jelas. Tembakan Olimpiade Iran difokuskan pada kekuatan, berdasarkan kekuatan fisik yang berlimpah.

Dua “sayap” tim ini, termasuk Jafari dan Eslami di kiri serta Touanian dan Mamizadeh di kanan, memiliki kecepatan, serangan dan pertahanan serta saling mendukung secara efektif.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Banyak pemain Olimpiade Vietnam yang menghadapi tim muda Iran di Final Asia U20 2023. Kerugian yang menyebabkan tim asuhan Tuan Hoang Anh Tuan kalah dalam pertandingan melawan Iran U20 di Uzbekistan adalah bentuk tubuh dan kekuatan fisik mereka. Iran mengubah kekuatannya menjadi senjata ampuh di setiap langkahnya, membuat Van Khang dan rekan satu timnya tidak mampu mengimbanginya. Pertandingan Olimpiade Iran saat ini juga memiliki kekuatan dalam penampilan.

Tentunya pembelajaran dari kekalahan Maret lalu sangat bermanfaat bagi Olimpiade Vietnam dalam konfrontasi ini. Cara yang masuk akal untuk mengatur permainan dengan panggilan jarak dekat, pengepungan yang ketat atau distribusi kekuatan yang wajar untuk memastikan permainan yang baik selama 90 menit tentu saja menjadi masalah yang harus diwaspadai oleh pelatih Hoang Anh Tuan dengan para pemainnya saat bermain menghadapi Olimpiade Iran.

Secara keseluruhan, Olimpiade Iran lebih komprehensif dibandingkan Olimpiade Vietnam dalam konfrontasi ini. Namun jika ada rencana bermain yang masuk akal, tim asuhan Tuan Hoang Anh Tuan pasti bisa mencetak poin melawan tim asal Asia Barat.
Perkiraan susunan pemain Olimpiade Iran vs Olimpiade Vietnam.(*)

Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Iran

Iran: Hosseini, Eslami, Fallah, Goudarzi, Jafari, Khodabandeh, Hamedifar, Mamizadeh, Motahari, Nasiri, Touranian.

Vietnam: Sỹ Huy, Tuấn Tài, Nguyên Hoàng, Đức Anh, Minh Trọng, Đức Phú, Đức Việt, Đình Bắc, Quốc Việt, Thanh Nhàn, Mạnh Dũng.

Prediksi Skor Vietnam vs Iran: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions