Prediksi Qatar vs China, 27 September 2023

oleh -463.579 views
oleh
Prediksi Qatar vs China

MEDIAREALITAS – Prediksi Qatar vs China, Sepak bola putra Tiongkok tidak pernah dilebih-lebihkan di kawasan Asia.

Misalnya saja di kancah Asian Games, negara ini belum pernah meraih medali emas meski turnamen tersebut masih untuk tingkat timnas.

Bahkan sejak Asian Games untuk tim Olimpiade (sejak 2002), China belum mampu melewati babak perempat final.

Tahun ini, dengan keunggulan sebagai tuan rumah, jelas bahwa Olimpiade Tiongkok harus bertekad untuk mendobrak penghalang tersebut dan selanjutnya memenangkan medali.

  Tim tuan rumah “secara tidak sengaja” terjerumus ke dalam Grup A yang sangat lunak ketika lawan mereka semuanya rata-rata dan lemah di wilayah tersebut termasuk Olimpiade Myanmar, Olimpiade India, dan Olimpiade Bangladesh.

Oleh karena itu, pelatih Dejan Durdevic dan timnya tetap bermain sambil bermain dan masih dengan mudah meraih juara pertama grup dan menghadapi Olimpiade Qatar di babak 1/8.

Dibandingkan China, tim asal negara yang baru menjadi tuan rumah putaran final Piala Dunia 2022 ini juga tak kalah santai di babak penyisihan grup.

Olimpiade Qatar beruntung bisa masuk ke Grup D dengan hanya 3 tim.Sesuai aturan, selain 2 tim teratas di setiap grup, 4/5 tim ketiga juga berhak melanjutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Jadi berdasarkan situasi grup lain, Olimpiade Qatar membuat pilihan yang sangat bijaksana. Setelah kalah dari Jepang, tim ini secara proaktif menahan imbang Palestina yang lebih lemah karena mereka memahami bahwa 1 poin sudah cukup untuk membantu mereka melaju.

Semuanya berjalan lancar dan Olimpiade Qatar hadir di babak 1/8. Berbeda dengan China, Olimpiade Qatar pernah meraih medali emas Asian Games, namun saat itu turnamen berlangsung di kandang sendiri (2006). Di lain waktu, Olimpiade Qatar paling banyak mencapai babak 1/8.

Faktanya, skuad Olimpiade Qatar yang mengikuti Asian Games 2019 mencakup semua pemain yang berusia di bawah 22 tahun (lahir tahun 2001 dan seterusnya), sedangkan menurut peraturan, tim diperbolehkan menggunakan pemain kelahiran tahun 1999 dan 3 pemain yang lebih tua. tim yang memanfaatkan sepenuhnya peraturan tersebut (terutama pemain kelahiran 1999 dan 2000 dan menggunakan maksimal 3 titik di atas umur).

Dengan perbedaan usia yang begitu jauh dan sepak bola pemuda Qatar yang tidak terlalu tangguh di kawasan Asia, ditambah keunggulan sebagai tuan rumah, kemenangan mungkin sulit lepas dari tangan Olimpiade Tiongkok.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Melihat hasilnya, Olimpiade Tiongkok memberikan kesan yang lebih kuat dibandingkan Olimpiade Qatar.

  Namun dalam menilai kemampuan sendiri, sehingga lebih mempersiapkan diri menghadapi babak knock-out, Qatar akan menuai lebih banyak hal bermanfaat.

Oleh karena itu, perbedaan di babak penyisihan grup tidak serta merta membuat China lebih unggul dibandingkan Qatar dalam konfrontasi ini.

Namun, faktor tuan rumah dan penonton tuan rumah dapat memberikan keuntungan tertentu bagi Tiongkok dalam mengincar kemenangan untuk memenangkan tiket ke perempat final.(*)

Prediksi Pemain Qatar vs China

China : Jiaqi Han, Weijun Dai, Tianyi Gao, Jiang Shenglong, Liu Yang, Tan Long, Tao Qianggiong, Wang Zhenao, Zuchjie,Haoyang Xu, Haijian Wang.

Qatar: Abdulla Baliadeh, Emad Aiash, Al Sulaiti, Rashid, Gaber, Hadhrami, Meshaal, Brimil, Raafat, Juma, Mansour

Prediksi Skor Qatar vs China:  1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions