Prediksi Myanmar vs Jepang, 28 September 2023

oleh -481.579 views
Prediksi Myanmar vs Jepang

MEDIAREALITAS – Prediksi Myanmar vs Jepang, Pertandingan sepak bola antara Olympic Jepang dan Olympic Myanmar berlangsung pada pukul 18:30 tanggal 28 September dalam rangka babak 1/8 Asian Games 2023.

Meski Olimpiade Jepang tidak menghadirkan skuad terkuat di Asian Games 2023, namun tetap membuktikan posisinya.

“Green Samurai” dengan mudah meraih 2 kemenangan melawan Qatar dengan skor 3-1 dan Palestina 1-0 untuk berhak melaju ke babak 1/8 di puncak klasemen Grup D.

Sebelumnya pada kualifikasi Asia U23, pelatih Oiwa dan anak asuhnya tampil impresif dengan tak terkalahkan dalam 3 laga kualifikasi dengan 2 kali menang dan 1 kali seri.

Mereka mengalahkan Pakistan 6-0, Palestina 1-0, dan bermain imbang 0-0 dengan Bahrain untuk merebut tiket ke final.

Olimpiade Jepang mengikuti Asian Games 2023 dengan tujuan meraih medali emas.

Maka dari itu, tim asal Negeri Matahari Terbit ini sangat bertekad untuk merebut gelar juara yang mereka lewatkan 5 tahun lalu di Asian Games 2018.

Lawan Olimpiade Jepang di babak 1/8 “cukup lunak” – Olimpiade Myanmar. Olimpiade Myanmar mengakhiri babak penyisihan grup dengan 1 kemenangan, 1 kekalahan, 1 seri.

Namun hal ini merupakan hasil positif bagi mereka. Namun, di depan “gunung” tinggi yang dinamai Jepang, Olimpiade Myanmar sulit diharapkan memberikan kejutan.

Olimpiade Jepang tak mendatangkan skuad terbaik ke China. Namun, dengan kumpulan pemain muda berusia 20-21 tahun, “Samurai Hijau” masih menjadi kandidat cemerlang untuk posisi tertinggi di Kongres ini.

Pada pertandingan berikutnya, Olimpiade Jepang akan memiliki kekuatan terbaik. Sebaliknya, Olympic Myanmar juga menurunkan tim terkuatnya untuk membatasi kekuatan lawan.

Olimpiade Jepang berbeda jauh levelnya dengan Olimpiade Myanmar. Seperti disebutkan di atas, meski tanpa mendatangkan tim terbaik, tim Olimpiade Jepang dinilai masih lebih kuat dari banyak lawannya.

Kemenangan, meski dengan hasil yang kuat, adalah tujuan Olimpiade Jepang sebelum pertandingan melawan Olimpiade Myanmar.(*)

Prediksi Pemain Myanmar vs Jepang

Jepang : Fujita, Konno, Okuda, Yamasaki, Yoshida, Matsuoka, Sato, Matsumura, Yamauchi, Yachida, Komi

Myanmar: Phyo Thu, Hein Soe, Wai Phoe, Htet Paing, Moe Naing, Lin Aung, Win Thein, Oakkar Naing, Zin Hein, Phyoe Wai, Ko Htet

Prediksi Skor Myanmar vs Jepang: 0-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions