Prediksi China vs Myanmar, 21 September 2023

oleh -466.579 views
oleh
Prediksi China vs Myanmar

MEDIAREALITAS – Prediksi China vs Myanmar, Olimpiade Myanmar vs Olimpiade China di babak penyisihan grup ASIAD 19.

Berada di grup dengan penampilan tuan rumah China, India dan Bangladesh, Olympic Myanmar sangat yakin dengan skenario ke depan.

Di laga pembuka, tim besutan Michael Feichtenbeiner langsung menunjukkan keberaniannya dengan mengungguli Olympic Bangladesh 1-0 meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-76.

Namun, tantangan sebenarnya baru akan menghampiri mereka di babak kedua.

Myanmar dulunya merupakan negara kolektif yang kuat di Asia Tenggara. Namun mereka baru satu kali mengikuti Asiad pada tahun 2018 dan harus terhenti di babak penyisihan grup dengan partisipasi Iran dan Korea Utara. Sebaliknya, Olimpiade

Nama China sudah tak asing lagi setelah mengikuti empat Asian Games sebelumnya dan meraih hasil tertinggi yakni peringkat 5 pada tahun 2022 dan 2006.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Olimpiade Cina jelas dinilai sebagai yang terkuat di Grup A meski tim tersebut menggunakan pemain yang belum pernah bermain untuk tim mana pun. Di laga pertama, tuan rumah dengan mudah melumat tim Olimpiade India dengan skor 5-1 dan naik ke puncak klasemen keseluruhan.

Dengan keunggulan lapangan dan kemeriahan usai kemenangan pembuka, Olimpiade China yakin akan hasil positif.

13, adalah jumlah gol yang tercipta pada periode sebelum turun minum dalam 10 pertandingan terakhir yang diikuti Olympic Myanmar. Rata-rata, ada 1,3 gol setiap 45 menit.

Di sisi lain, jaringnya bergetar pada 6/9 putaran pertama kompetisi baru-baru ini di sisi Olimpiade Tiongkok. Berdasarkan latihan di atas, babak pertama berikutnya akan menghasilkan lebih dari 1,0 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan yang melibatkan Olimpiade Myanmar baru-baru ini berlangsung sangat terbuka. Misalnya, penampilan 11/7 baru-baru ini menyaksikan jumlah situasi goyangan jaring tidak di bawah angka 3.

Selain itu, hanya 3/8 pertandingan terakhir tim Olimpiade China yang berakhir dengan maksimal 2 gol. Sebab, 90 menit ke depan akan diisi gol..(*)

Prediksi Susunan Pemain China vs Myanmar

Myanmar : Phyo Thu, Nuang Soe, Hein Soe, Swe Aung, Htet Pang, Chit Aye, Win Thein, Min Oo, Sang Aung, Thant Aung, Swan Htet.

China: Peng Peng, Jiang Shenglong, Zhu Chenjie, Sun Qinhan, He Yupeng, Huang Jiahui, Wang Haijian, Li Yongjia, Liu Zhurun, Fang Hao, Zhang Wei

Prediksi Skor China vs Myanmar : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions