Prediksi Arab Saudi vs Mongolia, 21 September 2023

oleh -407.579 views
oleh
Prediksi Arab Saudi vs Mongolia

MEDIAREALITAS – Prediksi Arab Saudi vs Mongolia, Melawan rival Olimpiade Mongolia yang dinilai jauh lebih lemah, Olimpiade Arab Saudi berpeluang besar menjadi juara pertama Grup B ASIAD 2023.

Tak meraih 3 poin di hari pembuka, namun hasil imbang 0-0 melawan Iran Olympics bisa dibilang bukan hasil buruk bagi Saudi Arabia Olympics, mengingat performa tim ini terbilang kalah dengan lawannya.

Tentu saja dengan posisi calon peraih medali emas sepak bola putra ASIAD 2023, suporter Arab Saudi hampir tidak bisa puas dengan penampilan tim tuan rumah.

Karena itu. Hanya bertemu lawan lemah seperti Olimpiade Mongolia akan menjadi peluang lebih baik bagi wakil Asia Barat itu untuk meraih 3 poin pertama, sekaligus mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk perjalanan di Tiongkok.

Mungkin Olimpiade Arab Saudi menyembunyikan kartunya, tetapi Olimpiade Mongolia jelas mengungkapkan semua keterbatasannya setelah kekalahan 2-4 baru-baru ini dari Olimpiade Vietnam. Padahal, sebelum memasuki ASIAD 2023, tim stepa bertekad berangkat ke Hangzhou hanya “untuk bermain bersenang-senang”.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Dari segi kekuatan, kedua tim memiliki kartu terbaik. Namun tidak menutup kemungkinan Olimpiade Arab Saudi akan melakukan pergantian personel untuk menjaga kekuatan pilar, sebelum bertemu Olimpiade Vietnam di babak final Grup B.

Olimpiade Arab Saudi diprediksi mudah meraih 3 poin melawan Olimpiade Mongolia Olimpiade Arab Saudi diprediksi mudah meraih 3 poin melawan Olimpiade Mongolia

Dalam 5 pertandingan terakhir, Olimpiade Arab Saudi menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali, mengungguli Olimpiade Mongolia (1 menang, 1 seri, 3 kalah).

Khususnya, salah satu dari tiga kemenangan terbaru yang diraih Olimpiade Arab Saudi adalah melawan rivalnya Olimpiade Mongolia di babak kualifikasi Asia U23 2024. Saat itu, wakil Asia Barat itu menang 3-1. Itu juga satu-satunya saat kedua tim bertemu di level yunior.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Dengan faktor-faktor di atas, maka akan sangat mengejutkan jika Olimpiade Arab Saudi tidak bisa menang melawan Olimpiade Mongolia. Wakil Asia Barat itu bahkan bisa mengincar kemenangan besar untuk menciptakan keunggulan dalam hal selisih, sebelum memasuki laga yang diharapkan menjadi penentu tiket selanjutnya, yakni Olimpiade Vietnam..(*)

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Mongolia

Saudi Arabia: Al Jubaya, Abu Al Shamat, Hamed Rayan, Mohammed Alyami, Faisal Al Ghamdi, Radif Abdullah, Al Nasser Saad, Amed Al Ghamdi, Hawsawi Zakaria, Al Nashri Awad, Al Juwayr Musab

Mongolia: Sereekhuu Batmagnai, Khashchuluun, Bayartsengel, Orgil, Sodbilguun, Dulguun, Ayush, Oyunbold, Tsogtbayar, Sodmunkh, Sainbuyan

Prediksi Skor Arab Saudi vs Mongolia: 4-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions