Prediksi India vs Bangladesh, 21 September 2023

oleh -1,012.579 views
Prediksi India vs Bangladesh

MEDIAREALITAS – Prediksi India vs Bangladesh, Olimpiade India vs Olimpiade Bangladesh di babak penyisihan grup sepak bola putra ASIAD 19

Pelatih Igor Stimac tidak memiliki skuad terkuat saat tiba di Hangzhou untuk persiapan Asiad 19.

Oleh karena itu, tim Olimpiade India banyak menemui kesulitan pada laga pembuka melawan tuan rumah Olimpiade China. Faktanya, tim ini benar-benar kalah sejak peluit pembukaan dibunyikan dan kebobolan gol setelah 15 menit pertama. Pada akhirnya mereka harus mengakui kekalahan dengan skor 1-5.

Namun tim yang dipimpin oleh ahli strategi Igor Stimac akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saat menghadapi Olimpiade Bangladesh di pertandingan kedua.Penting untuk diketahui bahwa Bangladesh memiliki sistem sepak bola paling terbelakang di kawasan Eropa ASIAN.

Tepat di kualifikasi Asia U23 awal September lalu, tim ini harus mengakui kekalahan dari 3 wakil Asia Tenggara tanpa mencetak satu gol pun.

Pada laga pertama Grup A Kongres ini, Olympic Bangladesh tak mampu membuat kejutan dengan dikalahkan oleh Olympic Myanmar dengan skor 0-1.

Faktanya, pelatih Fernández Cabrera dan anak asuhnya harus menerima kekalahan dalam 7 laga terakhir berturut-turut di semua kompetisi. Mereka pun membiarkan tim olimpiade India lolos dengan 3 gol tak terjawab di laga terakhir dan sulit membuat kejutan.

2/3 pertandingan terakhir antara Olimpiade India vs Olimpiade Bangladesh mengakhiri periode sebelum jeda dengan skor 0-0. Selain itu, 3/4 pertandingan terakhir yang diikuti Olimpiade India serta 2/3 penampilan terakhir di tim Olimpiade Bangladesh juga menunjukkan hasil serupa. Sebab, di babak pertama akan sulit tercipta gol.

4, adalah jumlah total gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir antara Olimpiade India vs Olimpiade Bangladesh. Rata-rata, ada 1,33 gol setiap 90 menit. Di sisi lain, 7/12 pertandingan terakhir dengan partisipasi Olimpiade India serta 7/10 penampilan terakhir di tim Olimpiade Bangladesh berakhir dengan maksimal 2 situasi gemetar.(*)

Prediksi Susunan Pemain India vs Bangladesh

India: G. Singh, Gahlot, Rathi, Konsham, Chhangte, Chhetri, Miranda, Noorani, Chhetri, Jadhav, Praveen

Bangladesh: Srabon, Hossen, Hossain, Hasan, Arafat, Mia, Hossain, Hossen, Enamul Islam, Rafiqul Islam, Nova

Prediksi Skor India vs Bangladesh: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions