Prediksi Tenerife vs Espanyol, 26 September 2023

oleh -505.579 views
Prediksi Tenerife vs Espanyol

MEDIAREALITAS – Prediksi Tenerife vs Espanyol, Tenerife akan menjamu tamu Espanyol di Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Senin.

Tenerife akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 terakhir kali dari Sporting Gijón.

Pada pertandingan tersebut, Tenerife berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Roberto López (14′). Sporting Gijon melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gaspar Campos (21′) dan Pablo Insua (94′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Tenerife. Dalam hal distribusi gol pada periode ini, lawan mereka mencetak agregat 3 dan Tenerife berhasil mencetak 7 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Espanyol bermain imbang 3-3 di pertandingan La Liga 2 dengan Eldense.

Dalam laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol Espanyol dicetak oleh Martin Braithwaite (50′) dan Javi Puado (59′, 104′). Eldense melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario Soberón (10′), Ivan Chapela (15′) dan Florin Andone (51′) mencetak gol untuk Eldense.

Menggambarkan kegemaran mereka dalam pertemuan yang penuh peristiwa, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Espanyol, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total ini. Terlepas dari hasil-hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren ini dapat dipertahankan di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Espanyol tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Ulasan pertandingan head-to-head terbaru mereka pada 18/10/2009 menunjukkan kepada kita bahwa Tenerife telah memenangkan 1 pertandingan ini & Espanyol 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3 kali.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Tenerife dan 7 untuk Periquitos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-41 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor di Espanyol 1-1 Tenerife.

Dalam kesempatan itu, Espanyol berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raúl de Tomás (62′).

Tenerife melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Carlos Pomares (5′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Tenerife, Asier Garitano, dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Javi Alonso (Pecah Ligamen Cruciatum) akan absen.

Dalam pandangan kami, Tenerife dapat menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan dan memilih Juan Soriano, Jérémy Mellot, Loïc Williams, José León, Nacho Martínez, Mohammed Dauda, Sergio Gonzalez, Alex Corredera, Waldo Rubio, Roberto López dan Enric Gallego.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, bos Espanyol Luis García tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Periquitos akan memilih formasi 4-4-2, dengan memilih Fernando Pacheco, Omar El Hilali, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Ramon, Salvi Sánchez, Pol Lozano, Eduardo Expósito, Nico Melamed, Javi Puado dan Martin Braithwaite.

Kami merasa Espanyol dan Tenerife mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Tenerife vs Espanyol: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions