Prediksi Mirandes vs Leganes, 24 September 2023

oleh -285.579 views
Prediksi Mirandes vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Mirandes vs Leganes, CD Mirandés bertemu tim tamu Leganés di Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

CD Mirandés menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Amorebieta.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Amorebieta melepaskan 7 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Ryan Edwards (7′, 8′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir CD Mirandés berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah CD Mirandés gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Elche CF di kompetisi La Liga 2, Leganés ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Elche melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sergio León (33′) menjadi pencetak gol Elche CF.

Dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Leganés, jumlah gol yang tercipta antara Leganés dan tim lawan sangat rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,5, dengan jumlah rata-rata gol Leganés setara dengan 1,17. Pola seperti itu tentu saja belum tentu bisa dilanjutkan pada pertandingan kali ini.

Menjelang pertandingan ini, Leganés belum pernah kalah dari CD Mirandés dalam laga tandang melawan mereka dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Hasil yang sangat bagus bagi mereka.

Melihat pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 11/01/2020 menunjukkan bahwa CD Mirandés menang 0 kali dan Leganés 3, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Total 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 gol dari Rojillos dan 7 gol untuk Leganés. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-29 pada 25/02/2023 dan skor berakhir pada CD Mirandés 0-0 Leganés.

Pada kesempatan itu, CD Mirandés menguasai 45% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Leganés melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rubén Ávalos Barrera.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih CD Mirandés, Alessio Lisci, dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Diogo Verdasca (ruptur tendon Achilles) absen.

Menurut kami, Rojillos dapat menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Ramón Juan, Rubén Sánchez, Pablo Ramón, Sergio Barcia, Juan María Alcedo, A. Rodriguez Baro, Álvaro Sanz, Miguel Baeza, Carlos Martín, Gabri Martinez dan Javier Martón.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding, manajer Leganés Borja Jiménez tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Leganés akan bermain dalam formasi 4-4-2, dengan Diego Conde, Allan Nyom, Aritz Arambarri, Sergio González, Enric Franquesa, Julián Chicco, Luís Perea, Yvan Neyou, Daniel Raba, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente .

Tampaknya Leganés dan CD Mirandés akan bermain sengit di sini.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Mirandes vs Leganes: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions