Prediksi Ferrol vs Zaragoza, 26 September 2023

oleh -682.579 views
oleh
Prediksi Ferrol vs Zaragoza

MEDIAREALITAS – Prediksi Ferrol vs Zaragoza, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de A Malata pada hari Senin menampilkan tim tuan rumah Racing Ferrol menyambut Real Zaragoza.

Racing Ferrol menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Eibar.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Eibar melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Stoichkov (25′) dan Anaitz Arbilla (63′) mencetak gol untuk Eibar.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Racing Ferrol menjadi pesertanya. Menguraikan pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 6 gol dan Racing Ferrol mendapatkan 7 gol.

Jelang pertemuan ini, Racing Ferrol tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhirnya di kandang. Lari yang luar biasa.

Dalam pertandingan terakhirnya, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 di laga La Liga 2 dengan Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah German Valera (45′). Di sisi lain, Racing Santander melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Clément Grenier (40′) menjadi pencetak gol Racing de Santander.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Real Zaragoza telah mencetak total 10 gol. Real Zaragoza juga selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut. Selama periode tersebut, bek mereka telah mencetak 2 gol oleh lawannya. Namun, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Real Zaragoza belum pernah kalah dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian manajer Racing Ferrol Cristóbal Parralo berkat grup dengan kekuatan penuh. Luca Ferrone (Kerusakan Meniskus) absen.

Kemungkinan besar, Racing Ferrol kali ini mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 dan memilih A.C. Armendariz, Sergio Cubero, Enrique Clemente, Jon García, Brais Martinez, Carlos Vicente, Jesús Bernal, Josep Señe, Héber Pena, Iker Losada dan Sabin Merino.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Real Zaragoza Fran Escribá tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami rasa Blanquillos sepertinya akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2 dengan menurunkan Cristian Alvarez, Fran Gámez, Jair Amador, Santiago Mouriño, Marcos Luna, Germán Valera, Toni Moya, Marc Aguado, Maikel Mesa, Sinan Bakis dan Manu Vallejo.

Kami berpikir bahwa Real Zaragoza dan Racing Ferrol mungkin akan mencetak gol, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ferrol vs Zaragoza: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions