Prediksi St. Pauli vs Schalke, 23 September 2023

oleh -402.579 views
Prediksi St. Pauli vs Schalke

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi St. Pauli vs Schalke, Pertandingan Bundesliga 2 di Millerntor-Stadion pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah St. Pauli menyambut tamunya Schalke.

St Pauli akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 5-1 di Bundesliga 2 melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pauli, pencetak golnya adalah Connor Metcalfe (4′), Eric Smith (7′), Oladapo Afolayan (38′), Lars Ritzka (70′) dan Marcel Hartel (94′). Holstein Kiel melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lewis Holtby (50′) menjadi pencetak gol Holstein Kiel.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan St. Pauli. Pauli hanya memberikan sedikit bantuan kepada lawan, sehingga jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah trennya akan sama. dipertahankan di pertandingan selanjutnya ini.

Jelang pertandingan ini, St. Pauli belum pernah terkalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Schalke datang ke pertemuan ini setelah menang 4-3 Bundesliga 2 atas Magdeburg di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Schalke memiliki 41% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Bagi Schalke, gol dicetak oleh Sebastian Polter (40′, 79′), Derry John Murkin (62′) dan Thomas Ouwejan (69′). Untuk lawannya, Magdeburg mendapat 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Silas Gnaka (16′, 27′) dan Connor Krempicki (67′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Schalke telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Schalke sama sekali tidak terlalu solid.

Menjelang pertandingan ini, Schalke belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 08/09/2001 menunjukkan kepada kita bahwa St. Pauli telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Schalke 5, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk St. Pauli dan 15 untuk Schalke. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-33 pada 07/05/2022 yang mengakhiri Schalke 3-2 St.

Pada laga tersebut, Schalke menguasai 53% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simon Terodde (47′, 71′) dan Rodrigo Zalazar (78′).

Pauli mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Igor Matanović (9′, 17′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Fritz.

Maurides (Cedera Meniscal), Jackson Irvine (Ligamen kolateral lateral robek) dan Scott Banks (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer St. Pauli Fabian Hürzeler.

Pauli mungkin menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainan yang menampilkan Nikola Vasilj, Hauke Wahl, Eric Smith, Karol Mets, Manolis Saliakas, Connor Metcalfe, Marcel Hartel, Lars Ritzka, Oladapo Afolayan, Johannes Eggestein dan Elias Saad.

Manajer Schalke Thomas Reis harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Marius Müller (Avulsi adduktor), Simon Terodde (Masalah Betis), Leo Greiml (Pecah Ligamen Cruciate), Kenan Karaman (Cedera Betis), Ralf Fährmann (Masalah tendon Achilles), Bryan Lasme (Masalah otot) dan Blendi Idrizi (Masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami rasa Schalke kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-1-2-3, memulai pertandingan dengan Michael Langer, Cedric Brunner, Timo Baumgartl, Marcin Kaminski, Thomas Ouwejan, Ron Schallenberg, Lino Tempelmann, Assan Ouédraogo, Yusuf Kabadayi , Sebastian Polter dan Derry John Murkin.

Satu hal yang pasti, Schalke harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk bisa mencetak satu gol pun melawan skuad St. Pauli yang memiliki kemampuan untuk menang dengan baik di sini.

Kami memperkirakan kemenangan 3-0 untuk St. Pauli di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor St. Pauli vs Schalke: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions