Prediksi Oman vs Palestine, 6 September 2023

oleh -2,072.579 views
Prediksi Oman vs Palestine,

MEDIARETAS – Prediksi Oman vs Palestine, Oman menjamu Palestina di Kompleks Olahraga Sultan Qaboos di Muscat pada hari Rabu untuk pertandingan persahabatan internasional.

The Reds bermain untuk pertama kalinya sejak finis ketiga di CAFA Nations Cup 2023 pada bulan Juni. Setelah gagal mengalahkan Uzbekistan dan Tajikistan, Oman menyelamatkan kampanye mereka dengan kekalahan 2-0 dari Turkmenistan di pertandingan terakhir grup mereka untuk menempati posisi kedua.

Di perebutan tempat ketiga, Oman mengalahkan tim Asia Tengah lainnya, Kyrgyzstan, 1-0 untuk mengamankan medali perunggu.

Pasukan Harib Al-Saadi akan bersemangat untuk melanjutkan kemenangan mereka dalam pertandingan ganda bulan ini melawan Palestina dan Amerika Serikat. Mereka juga memperhatikan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, yang akan dimulai bulan depan.

Palestina tidak berpartisipasi dalam turnamen internasional apa pun tahun ini, hanya memainkan tiga pertandingan persahabatan. Fedayeen memulai tahun kalender dengan kekalahan 2-1 dari Bahrain, diikuti dengan hasil imbang 0-0 dengan Indonesia. Namun saat melawan Tiongkok, tim asuhan Makram Daboub kalah 2-0, dan Wu Lei dan Tyias Browning menjadi penyebab kekalahan tersebut.

Namun bulan depan, Palestina akan berpartisipasi dalam Turnamen Merdeka 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum memulai kualifikasi Piala Dunia pada bulan November.

Hanya ada tiga bentrokan sebelumnya antara kedua tim, dengan Oman menang dua kali dan hanya kalah sekali dari Palestina.

Oman dan Palestina bertemu untuk pertama kalinya sejak Maret 2018, ketika Palestina meraih kemenangan 1-0 di kualifikasi Piala Asia AFC.

Palestina gagal mencetak gol dalam dua pertandingan persahabatan terakhirnya: kalah 2-0 vs China dan imbang 0-0 dengan Indonesia.

Oman tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Oman ingin menjaga clean sheet untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Oman telah memenangkan empat pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka.

Oman sedang dalam performa bagus, terutama dalam pertandingan persahabatan internasional. Pertahanan mereka terlihat kuat dan mereka akan kembali mengandalkan lini belakang mereka untuk menjaga jarak dari rival mereka.

Palestina mungkin masih dapat mencetak gol, namun kami yakin hal tersebut tidak akan cukup untuk meraih kemenangan, dan Oman kemungkinan akan menjadi pemenangnya.(*)

Prediksi Skor Oman vs Palestine : 1-0

sumber: sportskeeda