Prediksi Magdeburg vs Paderborn , 22 September 2023

oleh -242.579 views
Prediksi Magdeburg vs Paderborn

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Magdeburg vs Paderborn, Magdeburg menghadapi tim tamu Paderborn di MDCC-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Magdeburg mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-3 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Schalke.

Dalam laga tersebut, Magdeburg berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Magdeburg adalah Silas Gnaka (16′, 27′) dan Connor Krempicki (67′). Di sisi lain, Schalke 04 melepaskan 20 tembakan ke gawang dan 10 tepat sasaran. Sebastian Polter (40′, 79′), Derry John Murkin (62′) dan Thomas Ouwejan (69′) mencetak gol untuk Schalke.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Magdeburg. Lawan mereka mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan Magdeburg berhasil mencetak 17 gol.

Paderborn memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 melawan Wehen Wiesbaden pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Sebastian Klaas (51′) dan Niclas Nadj (61′). Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kianz Froese (22′) mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden.

Melihat performa mereka, dan Paderborn telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, SC Paderborn 07 jelas punya beberapa kendala. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang kontes ini, SC Paderborn 07 tetap tak terkalahkan oleh Magdeburg dalam pertandingan tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 19/09/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Magdeburg memenangkan 1 pertandingan tersebut, Paderborn 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 14 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 7 gol untuk Magdeburg dan 7 milik Paderborn. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-24 pada 11/03/2023 yang berakhir Magdeburg 0-0 SC Paderborn 07.

Pada kesempatan itu, Magdeburg memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

SC Paderborn 07 melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Winter.

Mohammed El Hankouri (Paket otot robek), Daniel Elfadli (Ketegangan) dan Noah Kruth (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk manajer Magdeburg Christian Titz. Daniel Heber tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami, Magdeburg kali ini harus menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Dominik Reimann, Jamie Lawrence, Cristiano Piccini, Silas Gnaka, Herbert Bockhorn, Jean Hugonet, Amara Conde, Leon Bell Bell, Jason Ceka, Baris Atik dan Jan Luca Schuler.

Ada kemungkinan besar Paderborn akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan menggunakan Jannik Huth, Jannis Heuer, Visar Musliu, Marcel Hoffmeier, Laurin Curda, Niclas Nadj, Mattes Hansen, Raphael Obermair, Sebastian Klaas, Florent Muslija dan Felix Platte .

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Magdeburg dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, SC Paderborn 07 tidak akan mudah untuk mencetak gol meskipun menurut kami mereka mungkin akan berbahaya untuk beberapa waktu.

Kami memperkirakan kemenangan nyaman 3-1 untuk Magdeburg jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Magdeburg vs Paderborn : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions