Prediksi Galatasaray vs Copenhagen, 20 September 2023

oleh -828.579 views
oleh
Prediksi Galatasaray vs Copenhagen

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Copenhagen, Raksasa Turki Galatasaray menyambut juara Denmark Kopenhagen di RAMS Park untuk pertandingan pembukaan penyisihan grup mereka di Liga Champions 2023-24 pada Rabu malam.

Kedua tim dianggap sebagai tim luar di Grup A yang juga mencakup juara Eropa enam kali Bayern Munich dan pemenang tiga kali Manchester United.

Setelah jeda tiga tahun yang tidak diinginkan dari Liga Champions, Galatasaray kembali tampil hebat musim ini setelah berhasil melewati FK Zalgiris, NK Olimpija Ljubljana dan Molde di babak kualifikasi, mengalahkan tim terakhir dengan agregat 5-3 di babak playoff. bulat pada akhir bulan lalu.

Tim asuhan Okan Buruk memang membuat awal yang mengesankan di musim baru ini dan mereka menikmati 10 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka dan mencetak 15 gol dalam prosesnya.

Juara bertahan Super Lig Turki berkumpul kembali setelah jeda internasional dan mengamankan kemenangan kandang 4-2 atas Samsunspor akhir pekan lalu, dengan dua gol dari Kerem Akturkoglu dan gol dari Abdulkerim Bardakci dan Mauro Icardi membantu Gala kini terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Fenerbahce.

Buruk, yang bermain untuk Galatasaray ketika mereka menjuarai Piala UEFA dan Piala Super UEFA pada tahun 2000, berbicara tentang kegembiraan yang membangun klub Turki tersebut menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions. Namun, dengan Bayern Munich dan Man United bergabung dengan mereka di Grup A, prospek mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2013-14 tampaknya sulit dilakukan.

Musim 2013-14 juga menandai satu-satunya kesempatan sebelumnya ketika Galatasaray dan Kopenhagen bertemu dalam pertandingan kandang dan tandang di babak penyisihan grup Liga Champions, dengan tim Turki menang 3-1 di kandang sendiri sebelum kalah 1-0 dari rekan mereka di Denmark. di jalan hampir sebulan kemudian.

Seperti Galatasaray, Kopenhagen harus berjuang melalui kualifikasi Liga Champions untuk mencapai babak grup musim ini untuk tahun kedua berturut-turut, mengalahkan Breidablik, Sparta Prague dan Rakow Czestochowa dalam dua leg.

The Lions mengklaim gelar liga Denmark ke-15 yang menyamai rekor musim lalu dan sejak itu membuat awal yang baik di musim baru, memenangkan enam dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka untuk menempatkan mereka di puncak Superliga.

Pasukan Jacob Neestrup mengalami sedikit penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Nordsjaelland akhir pekan lalu.

Kopenhagen tidak hanya berusaha memperbaiki performa mereka secara keseluruhan saat bertandang ke Istanbul pada hari Rabu, namun mereka juga ingin memenangkan pertandingan grup Liga Champions pertama mereka sejak Desember 2016; raksasa Denmark gagal memenangkan semua enam pertandingan grup musim lalu melawan juara bertahan Manchester City, Borussia Dortmund dan Sevilla.

Namun kesuksesan pada hari Rabu bisa menjadi tantangan, karena Kopenhagen hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, tidak termasuk kualifikasi, sementara lawan mereka Galatasaray hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang sendiri.

Galatasaray akan tanpa pemain baru musim panas Wilfried Zaha yang absen dalam lima pertandingan karena cedera dan hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti sejak bergabung dari Crystal Palace, sementara rekrutan baru Halil Dervisoglu dan Eyup Aydin belum terdaftar di Liga Champions klub. pasukan.

Hakim Ziyech dan Tanguy Ndombele – masing-masing dipinjamkan dari Chelsea dan Tottenham Hotspur – melakukan debut mereka akhir pekan lalu dan akan didorong untuk tampil sebagai starter pertama mereka di bawah asuhan Buruk pada hari Rabu, sementara Davinson Sanchez – yang direkrut secara permanen dari Spurs – akan berusaha untuk melakukan yang pertama. penampilan untuk klub setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Icardi telah mencetak delapan gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, dan pemain Argentina yang sedang dalam performa terbaiknya diperkirakan akan terus menjadi penyerang, dengan Dries Mertens yang berusia 36 tahun akan berada tepat di belakangnya sebagai pemain nomor 10.

Sedangkan di Kopenhagen, Andreas Cornelius terpaksa keluar lapangan karena cedera hanya 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, dan striker Denmark itu akan absen pada hari Rabu.

Bek Nicolai Boilesen dan Davit Khocholava, yang belum bermain musim ini, juga diragukan tampil bagi tim tamu dan akan dinilai sebelum kickoff.

Orri Oskarsson diperkirakan akan memimpin lini depan dengan potensi absennya Cornelius, sementara trio lini tengah Viktor Claesson, Lukas Lerager dan William Clem semuanya akan berharap untuk masuk ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.(*)

Prediksi susunan  Galatasaray vs Copenhagen

Galatasaray : Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Angelino; Ndombele, Torreira; Tete, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Copenhagen : Grabara; Jelert, Vavro, Diks, Meling; Claesson, Falk, Goncalves; Bardghji, Oskarsson, Elyounoussi

Prediksi Skor  Galatasaray vs Copenhagen: 2-1