Prediksi Buriram United vs Zhejiang, 20 September 2023

oleh -1,727.579 views
oleh
Prediksi Buriram United vs Zhejiang

MEDIAREALITAS – Prediksi Buriram United vs Zhejiang, Kami menghitung mundur aksi Liga Champions AFC yang akan berlangsung pada hari Rabu ketika Buriram United melawan Zhejiang Professional.

Buriram United, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-0 di T1 Liga Thailand atas Trat.

Satu-satunya pencetak gol Buriram United adalah Theerathon Bunmathan (57′).

Karakteristik menarik dari pertandingan Buriram United baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Zhejiang Professional datang ke pertemuan ini setelah menang 0-1 di Liga Super dengan kekalahan Beijing Sinobo Guoan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Zhejiang Professional berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zhejiang Professional adalah Leonardo (57′). Beijing Guoan melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Zhejiang Professional asuhan Jordi Vinyals telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Manajer Buriram United Božidar Bandović akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Profesional Zhejiang Jordi Vinyals tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Zhejiang Professional pasti mampu mencetak gol melawan tim Buriram United ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-1 untuk Buriram United di akhir pertandingan. Mari kita lihat peristiwa apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Buriram United vs Zhejiang :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions