Prediksi Bahrain vs Kuwait, 7 September 2023

oleh -496.579 views
Prediksi Bahrain vs Kuwait, Kuwait dan Bahrain bertanding di tempat netral di Uni Emirat Arab pada Kamis dinihari untuk pertandingan persahabatan internasional.

MEDIAREALITAS – Prediksi Bahrain vs Kuwait, Kuwait dan Bahrain bertanding di tempat netral di Uni Emirat Arab pada Kamis dinihari untuk pertandingan persahabatan internasional.

Ini akan menjadi pertandingan internasional pertama bagi Kuwait sejak kalah di final Kejuaraan SAFF 2023 dari India.

Blue Waves memenangkan Grup A kompetisi tersebut dengan mengungguli India, Nepal dan Pakistan sebelum mengalahkan Bangladesh di semifinal.

Di final, tim asuhan Rui Bento kembali bertemu India, dan seperti di babak grup, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam permainan terbuka. Namun, Macan Biru unggul 5-4 dalam adu penalti.

Kuwait sekarang memainkan dua pertandingan persahabatan bulan ini dan dua pertandingan lainnya di bulan Oktober, sebelum memulai kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada bulan November melawan India.

Di sisi lain, Bahrain kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Maret, ketika Pearl Divers mengalahkan Suriah 1-0 dalam pertandingan persahabatan.

Pada bulan Januari, negara Teluk ini bermain di Piala Teluk Arab ke-25, maju dari grup mereka untuk mencapai semifinal, di mana laju Bahrain terhenti menyusul kekalahan 1-0 dari Oman.

Ada 43 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, dengan Kuwait menang 18 kali atas Bahrain dan kalah 14 kali.

Kuwait terakhir kali mengalahkan Bahrain pada September 2013, meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan.

Bahrain tidak terkalahkan melawan Kuwait dalam tujuh pertandingan sejak itu, menang empat kali.

Kuwait gagal tampil dalam lima dari tujuh skor terakhir mereka dengan Bahrain.

Bahrain dan Kuwait bertemu baru-baru ini pada bulan Januari tahun ini di Piala Teluk, di mana kedua tim bermain imbang 1-1.

Bahrain berada di peringkat 86 dunia sedangkan Kuwait di posisi 137.

Bahrain belum berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kuwait tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan resmi terakhir mereka sejak kekalahan 2-0 dari Qatar di Piala Teluk Arab ke-25 pada bulan Januari.

Tim Teluk Bahrain dan Kuwait sama-sama menunjukkan performa yang baik tahun ini, terutama Kuwait, yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Pearl Divers akan yakin dengan peluang mereka di pertandingan ini mengingat rekor panjang mereka yang tidak ada duanya di pertandingan tersebut, tapi kita lihat itu akan berakhir di sini, dengan Kuwait mengamankan kemenangan.(*)

Prediksi Skor Bahrain vs Kuwait : 1-2