Prediksi Swift Hesperange vs Struga, 18 Agustus 2023

oleh -422.579 views
Swift Hesperange vs Struga

MEDIAREALITAS – Prediksi Swift Hesperange vs Struga, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang menampilkan Swift Hesperange melawan Struga pada hari Kamis.

Swift Hesperange akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Struga.

Besart Ibraimi (23′, 40′, 77′) menjadi pencetak gol untuk Struga.

Jarang dalam game baru-baru ini di mana Swift Hesperange menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Swift Hesperange telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut bisa direplikasi di pertandingan berikutnya.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, kami mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Struga telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 10 dari total keseluruhan ini.

Bos Swift Hesperange Pascal Carzaniga akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Struga Srgjan Zaharievski tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Struga pasti dapat mencetak gol melawan tim Swift Hesperange ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Swift Hesperange ketika peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(**)

Prediksi Skor Swift Hesperange vs Struga : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions