Prediksi Sheriff vs KI Klaksvik, 1 September 2023

oleh -410.579 views
Prediksi Sheriff vs KI Klaksvik

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheriff vs KI Klaksvik, Sheriff Tiraspol dan KI Klaksvik bertanding di leg kedua playoff Liga Europa dengan skor agregat 1-1.

Meskipun kedua tim sudah mendapatkan hadiah hiburan berupa tempat di babak grup Liga Konferensi Europa, mereka ingin berpartisipasi dalam kompetisi kontinental sekunder.

Mengingat eksploitasi mereka di Eropa dalam beberapa musim terakhir, ada keinginan nyata di jajaran Sheriff Tiraspol untuk memastikan bahwa mereka tetap menjadi kuda hitam permanen di benua itu.

Mengalahkan Real Madrid di Bernabeu dan mencapai babak 16 besar turnamen Eropa adalah sesuatu yang di luar impian terliar mereka, namun mereka kini berupaya mempertahankan kesinambungan di benua itu.

Namun, meski difavoritkan dalam pertandingan ini, tim asuhan Roberto Bordin masih harus bekerja keras setelah ditahan imbang 1-1 di Kepulauan Faroe pekan lalu.

Patrick Da Silva memberi KI keunggulan tak lama setelah jeda turun minum, dengan Sheriff mengandalkan gol penyeimbang dari Jerome Ngom Mbekeli 17 menit menjelang pertandingan usai.

Meskipun Sheriff menyukai peluang mereka untuk menang di Moldova, performa mereka jauh dari sempurna di bulan Agustus, hanya memenangkan empat dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Kekalahan tunggal mereka selama periode itu terjadi pada hari Minggu saat mereka kalah 2-0 dari pemimpin baru papan atas Milsami, menunjukkan bahwa KI mungkin memiliki peluang untuk menciptakan sejarah.

BACA JUGA :   Prediksi Notts County vs Sutton, 28 Februari 2024

KI hanya pernah tampil di babak playoff kompetisi kontinental sebanyak satu kali dalam sejarah mereka, dan turun ke Europa Conference League tetap merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah mereka.

Meski begitu, fokus penuhnya adalah bertahan di Liga Europa, di mana setidaknya satu pertandingan melawan tim kuat Eropa seperti Liverpool, Roma, atau Villarreal bisa menanti mereka.

Magne Hoseth menyaksikan timnya mengakhiri empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi pada akhir pekan saat mereka mengalahkan EB/Streymur dengan skor 3-2, dan pelatih kepala mereka akan berharap bahwa kemenangan pada menit ke-90 dalam pertandingan itu adalah katalisnya. yang mereka butuhkan menjelang pertandingan ini.

Setelah kalah dalam aksi domestik pada akhir pekan, Bordin harus mengambil keputusan terkait Sheriff Tiraspol XI miliknya.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Newcastle, 28 Februari 2024

Kemungkinannya adalah sebagian besar anggota tim dari leg pertama akan menjadi starter, meskipun assist Ricardinho sebagai pemain pengganti membuatnya berpotensi untuk kembali dalam peran kreatif.

Cedric Badolo atau David Ankeye kemungkinan akan absen tergantung apakah Bordin ingin bermain dengan satu atau dua penyerang tengah.

Hoseth melakukan perubahan besar pada tim KI-nya pada akhir pekan dan hampir pasti akan kembali ke tim yang memulai leg pertama.

Latif Ahmed dan Johan Josephsen termasuk di antara pemain yang gagal memberikan kesan menonjol di papan atas Kepulauan Faroe.

Kiper Jonathan Johansson diistirahatkan untuk pertandingan melawan EB/Streymur dan akan kembali berada di bawah mistar gawang.(*)

Prediksi susunan Sheriff vs KI Klaksvik

Sheriff : Koval; Zohouri, Garananga, Kiki, Tovar, Artunduaga; Joao Paulo, Ademo; Ricardinho; Ngom Mbekeli, Ankeye

KI Klaksvik : Johansson; Vatnsdal, Forren, Faero; Danielsen, Andreasen, Pavlovic, Da Silva; Frederiksberg, Kassi, Gussias

Prediksi Skor Sheriff vs KI Klaksvik : 3-1