Prediksi Aris Limassol vs Slovan, 1 September 2023

oleh -360.579 views
Prediksi Aris Limassol vs Slovan

MEDIAREALITAS – Prediksi Aris Limassol vs Slovan, Setelah gagal pada leg pertama yang berlangsung sengit, Aris Limassol berusaha membalikkan keadaan ketika mereka menyambut Slovan Bratislava di Stadion Alphamega untuk bagian kedua pertandingan playoff kualifikasi Liga Europa pada hari Kamis.

Juara Siprus itu kalah 2-1 di pole Tehelne pekan lalu, dalam pertarungan tersebut tidak kurang dari 11 kartu kuning diberikan oleh wasit Willie Collum yang senang menerima kartu.

Baru melakukan debut mereka di sepak bola kontinental tahun lalu – dengan cepat dikalahkan oleh Neftchi Baku di kualifikasi Liga Konferensi Europa – Aris Limassol mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk berpartisipasi di Liga Champions melalui kemenangan gelar Divisi Pertama Siprus perdananya pada 2022-23.

Meskipun berhasil mencetak 11 gol melewati BATE Borisov dalam dua leg di pertemuan perdana mereka di kualifikasi Liga Champions, pasukan Aleksey Shpilevski terhambat saat melawan Rakow Czestochowa, tersingkir dari kasta teratas Eropa dengan agregat 3-1 dan dengan demikian dipindahkan ke babak penyisihan Liga Europa .

Mengadu kemampuan mereka melawan musuh-musuh Eropa yang lebih berpengalaman di Slovan Bratislava, Aris mendapati diri mereka tertinggal 2-0 sebelum satu jam minggu lalu ketika Marko Tolic dan David Strelec menerobos lini belakang Shpilevski, tetapi Mihlali Mayambela berhasil memperkecil ketertinggalan di akhir pertandingan.

Defisit satu gol bukanlah hal yang tidak dapat diatasi oleh juara Siprus, tetapi bahkan jika tugas tersebut terbukti terlalu berat bagi mereka pada Kamis malam, setidaknya mereka sudah yakin mendapat tempat di Liga Konferensi Europa – menandai pertama kalinya dalam 92 tahun sejarah klub bahwa mereka akan bersaing di babak penyisihan grup turnamen kontinental.

BACA JUGA :   Prediksi Notts County vs Sutton, 28 Februari 2024

Tidak seperti beberapa tim lain di rintangan kualifikasi terakhir, Light Brigade tidak menikmati kemewahan libur akhir pekan dari tugas domestik, namun tim Shpilevski menerima dorongan psikologis yang besar berkat kemenangan 2-1 atas Doxa Katokopias, dalam pertandingan di mana keduanya tim dikurangi menjadi 10 orang.

Meskipun Aris masih pemula dalam format sepak bola Eropa apa pun, Slovan Bratislava telah mengalami banyak kegagalan dalam kualifikasi Liga Champions, disingkirkan 5-2 oleh Maccabi Haifa di putaran ketiga edisi tahun ini.

Namun demikian, sepak bola babak penyisihan grup Eropa tidak terlalu sulit untuk dicapai oleh tim besar Slovakia dalam beberapa waktu terakhir, karena mereka telah berkompetisi di Liga Konferensi Europa dalam dua musim terakhir dan bahkan mencapai babak 16 besar pada 2022-23 sebelumnya. menyerah pada keunggulan adu penalti Basel.

Tiga kali menjadi peserta Liga Europa pada 2011-12, 2014-15 dan 2019-20, tim asuhan Vladimir Weiss akan memiliki kesempatan lain untuk meraih kejayaan di kompetisi sekunder Eropa selama mereka menghindari kekalahan di Siprus minggu ini, meskipun sukses di pertandingan pertama minggu lalu. hanya kemenangan kedua mereka dari tujuh pertandingan di semua turnamen.

Setelah mencetak gol dan kebobolan dalam enam pertemuan terakhir mereka, Slovan Bratislava harus memastikan bahwa kemampuan menyerang mereka melebihi kekurangan pertahanan di Stadion Alphamega, jangan sampai mereka membiarkan Aris yang bangkit kembali mengirim mereka ke tahun ketiga berturut-turut di Liga Konferensi Europa.

Bek tengah Aris, Franz Brorsson, tentu saja mengalami salah satu pertandingan terburuknya dalam ingatan baru-baru ini melawan Doxa, saat ia mencetak gol bunuh diri sebelum diberi perintah keluar di akhir pertandingan, namun skorsing pemain asal Swedia itu tidak berlaku untuk pertandingan kontinental dan ia akan baik-baik saja. mengatur lini belakang di sini.

BACA JUGA :   Prediksi  Vizela vs Estoril, 26 Februari 2024

Tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang leg kedua, namun Shavy Babicka dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama kekalahan pekan lalu, sebelum juga ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan Senin.

Mayambela – pencetak gol tunggal Aris di leg pertama – menggantikan Babicka terakhir kali dan harus memiliki alasan yang kuat untuk menurunkan pemain sayap Gabon itu ke bangku cadangan di sini, sementara Yannick Gomis dan Artem Shumanskiy keduanya mencetak gol dari bangku cadangan pada hari Senin dan pilihan alternatif di sepertiga akhir.

Sementara tuan rumah minggu ini mendapat lima kartu kuning di leg pertama, enam pemain Slovan Bratislava mendapat peringatan, namun tidak satupun dari mereka terkena skorsing dan mereka akan menjadi bagian dari skuad yang tidak berubah untuk Weiss minggu ini.

Pelatih tim tamu mungkin tergoda untuk beralih ke susunan pemain yang lebih defensif dengan keunggulan satu gol untuk bertahan, namun ia tidak boleh menyimpang dari susunan pemain yang menyelesaikan tugasnya minggu lalu, karena gelandang Slovakia yang telah mencatatkan 99 caps, Juraj Kucka, memimpin ruang mesin. sekali lagi.

Hanya striker berusia 24 tahun, Adler, yang harus absen karena cedera, namun ia memiliki sedikit peluang untuk menggantikan Strelec atau Malik Abubakari di ujung serangan.(*)

Prediksi susunan Aris Limassol vs Slovan

Prediksi Skor Aris Limassol vs Slovan : 1-1