Prediksi Sabah vs Partizan Belgrade , 10 Agustus 2023

oleh -752.579 views
Sabah vs Partizan Belgrade

MEDIAREALITAS – Prediksi Sabah vs Partizan Belgrade , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang melihat Sabah mengunci tanduk dengan Partizan Belgrade pada hari Kamis.

Sabah akan mengincar hasil ulangan kemenangan Premyer Liqasi 5-0 atas Gabala.

Untuk Sabah, gol dicetak oleh Emmanuel Apeh (20′), Aleksey Isayev (44′), Joy-Lance Mickels (57′) dan Tellur Mütəllimov (79′).

Karakteristik umum dari permainan Sabah yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Partizan Belgrade menuju pertandingan setelah menang 0-2 SuperLiga dengan mengalahkan Vojvodina di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Partizan Belgrade, gol dicetak oleh Saldanha (47′) dan Queensy Menig (74′).

Membuktikan kecintaan mereka pada pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Partizan Belgrade, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total keseluruhan ini.

Manajer Sabah Rövşän Babayev akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Partizan Belgrade Gordan Petrić tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Sabah berada di posisi ke-28 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sabah rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sabah saat ini berada di peringkat 108. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sabah rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.
Performa Partisan

Partizan berada di posisi ke-123 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Partizan rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain tandang, Partizan saat ini berada di peringkat ke-53. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Partizan rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sabah menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Sabah menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Partizan menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Partizan menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Kami pikir Sabah mungkin tidak akan mudah menembus pertahanan barisan Partizan Belgrade ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Partizan Belgrade di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Sabah vs Partizan Belgrade : 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions